You are here
Malunya..!!! Mengerang Terlalu Kencang di Toilet , Pria Ini Langsung Dipecat Life style 

Malunya..!!! Mengerang Terlalu Kencang di Toilet , Pria Ini Langsung Dipecat

Topmetro.News – Mengerang terlalu kencang di toilet tempatnya bekerja, seorang pria dilaporkan langsung dipecat. Pemecatan pria ini dipastikan lantaran pelaku melakukan onani di tempat kerja. Selain itu, pria itu mengerang terlalu kencang hingga mengganggu ketentraman orang lain.

Mengerang Terlalu Kencang, Kontrak Kerja Diputus

Sayang, identitas pria yang menanggung malu itu tak disebutkan. Namun hal pasti pria apes itu bekerja di sebuah perusahaan kedirgantaraan yang mengoperasikan hanggar di Bandara Internasional Halifax Stanfield, Kanada.

Onani di Toilet Pas Jam Kerja

Kontraknya dihentikan setelah rekan-rekannya mendengar dia melakukan onani di toilet selama jam kerja.

Selidik punya selidik, ternyata kasus ini bukanlah hal pertama baginya.

Sudah Pernah Diperingati

Sebelumnya juga, pria itu tampaknya telah diperingatkan oleh atasannya dua kali tentang kegiatan onaniinya itu. Sialnya, oknum karyawan itu malah semakin berani melakukannya di tempat kerja.

Kecanduan Seks

Karyawan itu mengklaim bahwa dia memiliki kecanduan seks, yang menurutnya adalah kekurangannya. Selain itu dia menyatakan peringatan sebelumnya sangat samar sehingga tidak bisa difahami dengan baik. Dia justru menyalahkan manajemen yang telah menggunakan eufemisme sehingga membingungkan dirinya dalam menggambarkan prilakunya itu.

Mengomentari kasus ini, seorang arbiter Kanada, Gus Richardson pun angkat suara.

Dia menilai, pria itu telah membuat orang lain terganggu dengan suaranya yang mengerang terlalu kencang saat onani. Meski begitu, lanjutnya, oknum karyawan tetap membantah tidak pernah mengeluarkan suara hingga menyebabkan orang di sekelilingnya terganggu.

“Saya tidak menerima kesaksian pemohon bahwa dia tidak membuat suara saat melakukan kegiatan ini. Jelas, jika itu benar tidak ada yang akan tahu bahwa dia melakukannya. Tetapi orang-orang tahu … Mereka hanya bisa mengetahuinya karena mereka bisa mendengarnya,” tutur Gus sebagaimana disiarkan matatelinga.

Kebisingan di Toilet

Lebih lanjut Gus, beberapa orang telah mengalami hal serupa dan terganggu dengan suara birahi saat dirinya pergi ke toilet. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan bagi perusahaan untuk memecat pria bermasalah itu.

“Seorang manajer mengatakan kepada karyawan itu ada keluhan tentang kebisingan di toilet (seperti onani), seperti ‘bernafas berat, membuat gerakan tak menentu dan mengerang.”

baca juga | ONANI DI DEPAN MAHASISWI, PRIA INI DITANGKAP PENGHUNI RUMAH KOS

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, nekat onani di depan mahasiswi, seorang pria diamankan polisi setelah ditangkap penghuni kos. Dalam laporannya, pelaku berniat hendak melakukan pelecehan seksual terhadap korban yang tercatat sebagai mahasiswi. Bahkan pelaku sempat onani di depan mahasiswi itu, sebelum akhirnya ditangkap para penghuni rumah kos.

Keterangan yang diperoleh di kantor polisi, seorang pemuda terpaksa diamankan penghuni kos lantaran mencoba berbuat cabul kepada seorang mahasiswi di kosannya di daerah Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat Minggu (12/5/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut polisi, korbannya mahasiswi berparas cantik berusia 19 tahun asal Majalengka, Jawa Barat menjadi korban pelecehan seksual.

Info lainnya menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, pelaku secara mengendap-endap muncul. Tersangka yang belakangan diketahui berinisial DM (30), warga Pancoran Mas, melakukan onani di depan mahasiswi itu.

Reporter | Jeremitaran

213 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment