Dasar Cabul..!!! Onani di Depan Mahasiswi, Pria Ini Ditangkap Penghuni Kos

Onani di Depan Mahasiswi,

Topmetro.News – Onani di depan mahasiswi, seorang pria diamankan polisi setelah ditangkap penghuni kos. Dalam laporannya, pelaku berniat hendak melakukan pelecehan seksual terhadap korban yang tercatat sebagai mahasiswi. Bahkan pelaku sempat onani di depan mahasiswi itu, sebelum akhirnya ditangkap para penghuni rumah kos.

Onani di Depan Mahasiswi, Diteriaki Penghuni Kos

Keterangan yang diperoleh di kantor polisi, seorang pemuda terpaksa diamankan penghuni kos lantaran mencoba berbuat cabul kepada seorang mahasiswi di kosannya di daerah Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat Minggu (12/5/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut polisi, korbannya mahasiswi berparas cantik berusia 19 tahun asal Majalengka, Jawa Barat menjadi korban pelecehan seksual.

Info lainnya menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, pelaku secara mengendap-endap muncul. Tersangka yang belakangan diketahui berinisial DM (30), warga Pancoran Mas, melakukan onani di depan mahasiswi itu.

Parahnya aksi pelaku, hingga klimaks, spermanya keluar ketika korban mau masuk ke kamar kosnya.

Melihat kejadian menjijikkan itu, korban berteriak kencang.

Selanjutnya penghuni kos keluar dan menangkap pelaku selanjutnya diserahkan ke Polsek Pancoran Mas.

“Ya, korban sama seorang pria diduga kuat pelaku sudah diamankan, sudah dibawa ke Polresta Depok unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” ujar Bripka Anjas, anggota SPKT Polsek Pancoran Mas seperti disiarkan poskotanews.

Motif Pelaku Masih Didalami Polisi

Menurut Anjas, kasusnya telah dilimpahkan ke Reskrim Unit PPA Polresta Depok.

“Pelaku sudah dibawa anggota Reskrim untuk di BAP termasuk korban sekaligus seorang saksi kakak korban juga baru dimintai keterangan.”

Lantas apa motif pelaku onani di depan mahasiswi itu? Ditanya begitu polisi mengaku hingga kini masih mendalaminya.

”Penyidik masih mencoba melengkapi barang bukti dan saksi-saksi untuk mengetahui hal itu.”

baca juga | GADIS IDIOT DISURUH MENGONANI 3 ABG

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang anak perempuan dibawah umur yang sedikit mengalami keterbelakangan IQ alias Idiot, sebut saja S (11), bersama orangtua dan adiknya menyambangi Mapolsek Medan Labuhan, Kamis (30/3/2017) silam.

Kedatangan S bersama ayahnya bernama Edo, guna melaporkan kasus pelecehan seksual yang dialaminya.

Informasi yang diterima menyebutkan S yang mengalami keterbelakangan mental iti disuruh oleh teman-teman bermainnya yakni AP (12) dan RX (10) dan OP (11) untuk onani kemaluan mereka.

Selain itu, ke tiga (3) Anak Baru Gede (ABG) juga mencabuli korban S.

Aksi ke tiga ABG tersebut diketahui setelah korban S menceritakan kepada adiknya.

“Aku baru tahu kalau anak ku S disuruh onani oleh teman-temannya. Setelah anak Rendiko bercerita kepada ku,”katA Edo yang mengaku berjualan pakaian di pajak pasar 5 Marelan dan tinggal di kawasan Kebun Bundar Kelurahan Renggas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Mendengar cerita anaknya, Edo kembali bertanya langsung kepada korban.

Reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment