Golden State Warriors Samakan Kedudukan 1-1 Atas Toronto Raptors di Final NBA 2018/19

final nba

topmetro.news – Tertinggal 0-1 di pertemuan pertama. Golden State Warrios berhasil menyamakan kedudukan 1-1 atas Toronto Raptors, dengan skor 109-104. Pada laga game kedua final NBA 2018/19 berlangsung, pada Senin (03/06/2019) pagi WIB di Scotiabank Arena.

Ambisi Raptors untuk unggul 2-0 sejatinya sangat terlihat pada awal game kedua di kuarter pertama. Mereka mampu unggul tipis 27-26 dan mampu dilanjutkan pada kuarter kedua. Bahkan pada kuarter kedua, Raptors masih memimpin kedudukan dengan skor 59-54.

Tetapi, tekad Warriors untuk bisa menebus kekalahan pertama berhasil dilakukan pada game ketiga. Secara perkasa, tim juara bertahan itu mampu membalikkan keadaan dan membuat keunggulan 88-80 atas Raptors.

Meski begitu, Raptors juga tidak tinggal diam. Pada kuarter keempat, tim asal Kanada itu mencoba mengejar. Tetapi ketertinggalan yang cukup jauh di kuarter ketiga, membuat mereka harus mengakui keunggulan Warriors. Kuarter empat pun ditutup dengan skor 109-104.

Pada pertandingan tersebut, pemain Raptors yakni Kawhi Leonard sukses mencetak angka terbanyak dan meraih double-double dengan 34 angka dan 14 rebound. Sayang kehebatan Leonard tak mampu menyelamatkan Raptors dari kekalahan.

Kemenangan Warriors tentu menjadi modal positif bagi Stephen Curry dan kawan-kawan. Pasalnya pada game ketiga dan keempat, mereka akan tampil di hadapan publik sendiri yakni Oracle Arena. Belum lagi, mereka memiliki peluang untuk diperkuat pemain terbaiknya yakni Kevin Durant yang sempat absen karena cedera di dua game Final NBA 2018-2019.

Game ketiga sendiri akan berlangsung pada Kamis 6 Juni 2019 pagi WIB. Sementara game keempat pada Sabtu 8 Juni 2019 pagi WIB. Keduanya laga tersebut akan sama-sama dimainkan di Oracle Arena.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment