Ibu Muda Kepergok Nyabu, Pasrah Diborgol Polisi

ibu muda nyabu

Topmetro.News – Ibu muda kepergok nyabu akhirnya tak berkutik dan pasrah ditangkap polisi. Ibu muda kepergok nyabu itu akhirnya diborgol di sebuah lokasi. Untuk penyelidikan lanjutan, tersangka ibu muda yang belakangan diketahui bernama Dewi (27) itu ‘menginap’ di kantor polisi.

Ibu Muda Nyabu, Lokasinya Digerebek

Keterangan yang diperoleh, tersangka dibekuk polisi di sebuah lokasi di Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri hulu (Inhu). Disebut-sebut lokasi ini sering dijadikan tempat pesta Narkoba jenis sabu-sabu. Tak pelak lagi, lokasi itupun digerebek polisi. Dalam penyergapan Kamis (13/6/2019) itu, Personil Satnarkoba Polres Inhu dibantu personil polisi dari Polsek Seberida menangkap tersangka yang sedang pesta narkoba.

AKBP Dasmin Ginting SIK, Kapolres Inhu lewat PS paur humas Polres Inhu, Aipda Misran membenarkan adanya penangkapan seorang IRT di Belilas. Kata polisi, IRT itu diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

“Satnarkoba Polres Inhu dibantu Intelkam Polsek Siberida melakukan penyelidikan, setelah dilakukan penyelidikan ternyata informasi yang diterima polisi. Kasat Narkoba memerintahkan untuk mendalami informasi agar bisa melakukan penangkapan Dewi,” kata Misran, Senin (17/6/2019) di Rengat sebagaimana disiarkan spiritriau.

ibu muda nyabu2
foto | spiritriau

Dibekuk di Rumah Kontrakan

Diketahui juga, Dewi tinggal di Blok-A Kelurahan Pangkalan Kasai, tepatnya di rumah kontrakan belakang tabek mainan Belilas.

Dari tangan Dewi saat penangkapan didapatkan tiga paket bungkusan kecil plastik bening berisikan kristal di duga narkotika jenis sabu.

Disita Barang Bukti

Dari penangkapan Dewi, polisi juga mengamankan barang bukti satu buah dompet warna ping, satu buah bong yang digunakan untuk pesta Narkoba serta mancis. “Dewi mengakui kalau tiga paket plastik bening berisikan kristal yang diduga sabu-sabu itu adalah miliknya.”

Kini Dewi ‘menginap’ di Polres Inhu, untuk proses lebih lanjut guna membongkar dugaan jaringannya.

baca juga | PESTA SABU DIGEREBEK, 4 MAHASISWA DITANGKAP DI KAMAR KOS, 1 LOMPAT DARI LANTAI II

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, sebuah pesta sabu digerebek polisi di sebuah rumah kos. Akibatnya, 4 orang yang berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi kesehatan di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Delitua.

Pasalnya mereka diduga kuat menggelar pesta narkoba jenis sabu di kamar kos tempat mereka menginap di Kelurahan Lauchi, Kecamatan Medan Tuntungan Selasa (21/5/2019) lalu. Ironisnya pesta sabu itu digelar di siang bolong, sekitar pukul 13.30 wib.

Akibat pesta sabu digerebek ini, satu dari empat mahasiswa yang disebut-sebut berinisial RH (19), terpaksa dirawat di RS Adam Malik Medan lantaran terluka saat nekat melompat dari lantai dua kos-kosan mereka.

Sedangkan ketiga lagi yang disebut-sebut bernama KV, PK dan HM, sudah berada di Polsek Delitua untuk peroses penyelidikan lanjutan.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment