You are here
Sering Nangis Tanpa Sebab, Ayah Kandung Bejat Tega Cabuli 2 Anaknya Daerah 

Sering Nangis Tanpa Sebab, Ayah Kandung Bejat Tega Cabuli 2 Anaknya

Topmetro.News – Ayah kandung bejat ini sebaiknya diperiksa kelainan jiwanya. Begitulah, entah apa yang ada dalam pikiran pria berinisial J ini hingga dilaporkan tega mencabuli dua putri kandungnya. Sialnya, mungkin tahu dirinya bakal berhadapan dengan hukum, sang ayah kandung bejat itu melarikan diri untuk menghindari hukum yang bakal menjeratnya.

Ayah Kandung Bejat Jadikan Anak Budak Seks

Sekadar diketahui Ayah kandung bejat yang kini jadi tersangka dalam kasus asusila itu tercatat sebagai Warga asal Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sementara Kedua putrinya yang berusia 13 dan 15 tahun harus menjadi korban kebiadaban ayah kandungnya.

Padahal kini kedua darah dagingnya itu masih duduk di bangku SMP di Kota Kendari.

Tante Korban Lapor Kejadian

Iptu Hermanto Kapolsek Abeli seperti disiarkan spiritriau menjelaskan kejadian itu terungkap saat tante korban bernama Yuli melaporkan kejadian itu.

Dicabuli Sejak SD Kelas 5

Menurut Hermanto, Yuli heran melihat tingkah keponakannya yang menangis tanpa sebab, kemudian ia berinisiatif untuk bertanya kepada keponakannya.

“Korban mengaku kepada tantenya jika dia dicabuli sejak duduk dibangku SD kelas 5. Mendengar hal itu dia langsung melaporkan ke polsek,” jelasnya, Senin (24/6/2019).

“Laporannya masuk sabtu malam kemarin,” sebut polisi.

Pihak kepolisian juga telah mendatangi rumah tersangka J, sayangnya J melarikan diri, menghilang tanpa jejak. “Setelah visum kita akan kejar pelaku,” tutupnya.

Hingga kini tersangka masih diburon polisi.

baca juga | PERKOSA PUTRI KANDUNG 2 ORANG, AYAH BEJAT DI SIANTAR DISERET KE PENJARA

Seperti disiarkan Topmetro News sebelumnya, perkosa putri kandung, seorang ayah di Siantar ditangkap polisi. Tak tanggung-tanggung, kelakuan ayah bejat ini tega perkosa putri kandung berjumlah 2 orang yakni berusia 14 dan 15 tahun. Akibat perbuatan bejatnya itu, kini sang ayah laknat bakal merayakan Tahun Baru di balik jeruji besi.

Hal itu dilakoni pria berinisial SS (38) yang tega perkosa putri kandung di Kota Adipura Kencana ini. Saat ini, pelaku sedang menjalani proses hukum, setelah dihajar massa di rumahnya di Jalan Bola Kaki Gang Rukun, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Sabtu (22/12/2018) silam.

Tersangka SS diamankan polisi lantaran pengaduan ibu kandung kedua korban di Polres Kota Siantar dengan nomor LP/ 537/XII/2018/ SU/ Str, tanggal 22 Desember 2018.

Kasus cabul ini terungkap, berawal dari tidak puasnya korban yang masih berusia 15 tahun (kakak), atas tindakan SS yang memarahi dan memukul dirinya karena bolos dari sekolah. Itu terjadi Rabu (19/12/2018) lalu.

Saat itu korban (kakak) mengancam akan memenjarakan SS karena telah memperkosa dirinya.

Atas ancaman itu, adik korban, F, ternyata melaporkan hal yang didengar dari kakaknya kepada bibi mereka, SL.

Lalu SL mengajak korban dan F ke rumahnya. Di sana, hadir juga ibu kandung mereka JL. Saat itulah, kedua korban menceritakan perbuatan SS kepada mereka. Perbuatan bejat sang ayah, menurut pengakuan korban sudah dialami sejak Maret hingga Oktober 2018.

Nah, beberapa hari kemudian, info perbuatan bejat pelaku SS pun menyebar di Kelurahan Banjar.

Selanjutnya warga yang geram atas perbuatan tersangka, mendatangi rumah pelaku SS.

Pelaku yang ketika itu sedang sarapan pagi di rumahnya, langsung digebuki massa. Selanjutnya, warga membawa SS ke Mapolres Kota Siantar agar dipenjarakan.

Usai visum et revertum (VER) terhadap kedua korban, polisi selanjutnya ‘menginapkan’ tersangka di balik jeruji besi.

reporter | jeremitaran

Loading...
528 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment