Psy Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Mantan Bos YG Entertainment

mantan bos YG Entertainment

topmetro.news – Kasus penyediaan layanan wanita penghibur alias PSK yang melibatkan mantan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, masih terus bergulir. Sederet fakta terus bermunculan hingga membuat kasus ini semakin berkembang.

Dilansir dari laman Soompi, kini muncul dugaan baru. Mantan artis asuhan YG Entertainment, yaitu PSY, terlibat dalam kasus ini. Bahkan pihak kepolisian mengaku sudah memanggil PSY beberapa kali secara pribadi untuk diinterogasi lebih lanjut soal keterlibatannya.

PSY Diperiksa Polisi

Mengutip Soompi, 23 Juni 21019, polisi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memeriksa PSY pada 17 Juni 2019 lalu. Saat itu, PSY mendapat pertanyaan soal keterlibatan Yang Hyun Suk dalam menyediakan layanan portitusi kepada pengusaha Malaysia, Jho Low.

Awal mula PSY terlibat dalam pusaran kasus prostitusi, yaitu ketika muncul berita yang menyebutkan mantan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk bersama dengan penyanyi terkenal pria dan seorang wanita bernama Madam Jung mengatur jadwal pertemuan antara para PSK dengan beberapa pengusaha. Pertemuan itu berlangsung di sebuah restoran pada tahun 2014 lalu.

Mengenai dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi tersebut, PSY langsung angkat bicara melalui Instagram miliknya.

“Ketika Jho Low dan timnya mengunjungi Korea sebagai bagian dari tur Asia mereka, Yang Hyun Suk dan saya diundang untuk menghadiri makan malam. Setelah makan dan minum dengan orang lain yang diundang, Yang Hyun Suk dan saya pergi duluan,” tulis PSY.

PSY juga menjelaskan bahwa dugaan transaksi prostitusi saat pertemuan makan malam itu sama sekali tidak benar.

Di sisi lain, Mantan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga sempat menepis dugaan bahwa ia menyediakan jasa prostitusi kepada para pengusaha asal Asia Tenggara. Menurut Yang Hyun Suk, saat itu ia hanya makan malam bersama seperti biasa dengan beberapa orang terdekat saja, tanpa adanya transaksi apapun.

“Memang benar saya sedang makan malam, saya tidak mengetahui adanya layanan pelacuran dan saya bahkan tidak membayar untuk makan malam itu sendiri. Saya tidak memiliki hubungan lebih lanjut dengan pengusaha yang hadir saat makan malam. Meski saya tahu Nyonya Jung, saya tidak tahu apa-apa tentang wanita yang ada di sana,” ungkap Yang Hyun Suk.

sumber | viva.co.id

Related posts

Leave a Comment