You are here
Tahu di Mana Saja Kota Bebas Maksiat, Nih Daftar Daerahnya! Life style 

Tahu di Mana Saja Kota Bebas Maksiat, Nih Daftar Daerahnya!

Topmetro.News – Kota bebas maksiat? Sepertinya Indonesia tak perlu menerapkan hal ini. Namun tahukah Anda ada sejumlah daerah lokasi maksiat di dunia ini? Ternyata di kota itu, tak cuma maksiat, sejumlah hal yang melanggar norma agama pun bebas dilakoni. Tersebutlah misalnya perjudian, narkoba dan mabuk-mabukan bebas, sepanjang tidak mengganggu orang lain.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak laporannya.

Sebagaimana disiarkan pojoksatu, daftar kota bebas maksiat dimaksud meliputi:

1. Las Vegas, Amerika Serikat

Semua kita mungkin pernah mendengar atau tahu tentang tempat ini. Ya, Las Vegas di Amerika Serikat. Salah satu kota di negara adikuasa ini memang sudah terkenal seantero dunia.

Namun siapa sangka Vegas merupakan salah satu kota yang bisa sepuasnya bermain dengan wanita. Tak cuma itu, berjudi, narkoba bisa dengan mudah dilakukan di sini.

2. Manama, Bahrain

Mungkin Anda semua pasti tahu, jika hampir sebagian negara Timur Tengah tidak ada yang melegalkan prostitusi, judi dan sebagainya. Namun lain halnya dengan negara Bahrain.

Salah satu kota di negara Bahrain, Manama, dimana di kota ini menyediakan tempat prostitusi, perjudian, narkoba dan terdapat banyak bar-bar yang berisi minuman beralkohol.

3. Ibiza, Spanyol

Sejak dulu, daerah ini sudah terkenal sebagai lokasi untuk pelampiasan syahwat. Bagaimana tidak, wanita di sana bebas berjemur di sisi pantai tanpa mengenakan sehelai pakaian pun, alias telanjang bulat.

Di kota ini semuanya memang dilegalkan. Pengunjung bisa bebas minum-minum hingga menyewa kamar lengkap dengan perempuannya. Selain itu, sering diadakan pesta seks di kota ini.

4. Amsterdam, Belanda

Meski dikenal sebagai kota aman, Amsterdam terkenal juga dengan kota yang dipenuhi maksiat. Di kota ini maksiat seperti berjudi, minum-minum dan bermain wanita benar-benar dibebaskan.

Sejumlah rumah bordil dengan tingkatan kelas tertentu tampak berserakan di wilayah itu. Jika pengunjung tidak punya uang, dia bisa pergi ke daerah yang disebut ‘Red Distrik’. Di sini, Anda bisa mencari pasangan untuk satu malam secara gratis. Wow…!!!

5. Berlin, Jerman

Kehidupan maksiat di negara Eropa memang sudah sangat bebas, tanpa harus takut terkena hukuman. Berlin, Jeman, salah satunya. Bahkan yang mungkin belum Anda ketahui, prostitusi dengan banyak wanita khas Eropa juga banyak ditawarkan di sana.

baca juga | MAKSIAT DAN PROSTITUSI MARAK DI MEDAN UTARA

Seperti disiarkan topmetro.news sebelumnya, meningkatnya praktek maksiat dan prostitusi di Medan Utara, bentuk kegagalan penegak hukum mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal ini ditegaskan Redyanto Sidi, SH, MH, seorang pengamat Kriminolog, Minggu (11/11/2018) silam.

Redyanto mengatakan keberhasilan penegak hukum dalam memberikan rasa aman dan nyaman dari bentuk maksiat, prostitusi dan kejahatan lainnya, apabila tingkat kemarakan itu tidak ada atau berkurang.

“Ini perlu dievaluasi pimpinan di wilayah tersebut, kita nilai kapolres telah gagal memberantas maksiat dan prostitusi yang menjadi tanggung jawabnya. Karena, tidak mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dibidang masalah keamanan dan kenyamanan di masyarakat,” kata Rediyanto.

Kata Dosen UMSU ini, dari kacamata hukum, kehadiran pemuka agama dan masyarakat untuk memberikan dorongan dan kritikan kepada penegak hukum, adalah bentuk penghargaan besar bagi pimpinan penegak hukum. Karena, itu sebagai motivasi untuk mengevaluasi kinerjanya kedepan demi kepentingan masyarakat.

“Dengan adanya masyarakat di tengah polisi, adalah bentuk sinergitas yang berharga seperti mutiara. Bukan menghindar, kalau itu terjadi, kita duga Kapolres menyimpan sesuatu yang takut boroknya terbongkar. Makanya, kita minta kapolres harus mampu memberantas maksiat dan prostitusi bersama dengan masyarakat.”

reporter | jeremitaran

269 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment