Shella Boru Purba Si Cantik Penyapu Jalan yang Sempat Viral Terkapar Ditabrak OTK

Shella Boru Purba penyapu jalan

Topmetro.News – Shella Boru Purba, si cantik penyapu jalan yang beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial (medsos) dilaporkan kini terkapar setelah ditabrak Orang Tak Dikenal (OTK). Sekadar diketahui Shella Boru Purba sampai sekaran masih berprofesi sebagai petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU). Profilnya pun sempat viral di media sosial. Namun wanita cantik itu kini sedang terbaring di rumah sakit akibat kecelakaan yang dialaminya.

Shella Boru Purba
foto | dokumentasi topmetro.news

Shella Boru Purba ‘Menginap’ di RSUD Koja

Info yang diperoleh, Shella Boru Purba terkapar usai ditabrak seorang pengemudi sepedamotor saat sedang menjalankan tugasnya sebagai penyapu jalan.

”Saat ini Sellha di RSUD Koja untuk perawatan,” ujar AKBP Agung Pitoyo, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara seperti disiarkan dream.

Polisi menyatakan kasus kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Kelapa Nias, Kepala Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di Traffic Light Nias.

shella boru purba2
foto | dream

Identitas Pelaku Diketahui Polisi

Identitas pelaku yang menabrak Shella Purba sempat tidak diketahui, namun berkat kesigapan polisi, identitasnya pun terkuak.

Setelah diselidiki polisi, belakangan diketahui OTK yang menjaddi pengendara motor itu diketahui bernama Anang Dwi Prasetyo.

Ditabrak Saat Menyapu Jalan

Pelaku menggunakan Honda Beat. Menurut polisi, pelaku Anang melaju dari utara ke selatan. Setahu bagaimana, tiba-tiba, Anang menabrak Shella Boru Purba yang saat itu sedang menyapu di sekitar TL Nias. Warga yang melihat kejadian itu, langsung melarikan korban boru Purba ke rumah sakit terdekat.

”Sellha mengalami luka di bagian kepala kanan memar, kuping kanan robek, hidung lecet, kepala belakang memar. Sedangkan, pengemudi motor di Puskesmas Kelapa Gading,” kata polisi.

baca berita terkait | SHELLA BORU PURBA, SI CANTIK PENYAPU JALAN MENDADAK VIRAL, SILAKAN ZOOM FOTONYA..!!!

Seperti disiarkan Topmetro News sebelumnya, Shella Boru Purba, namanya lengkapnya. Wanita berparas cantik ini mendadak viral di media sosial. Tidak cuma punya wajah anggun nan seksi, dia ternyata berprofesi sebagai seorang penyapu jalanan di ibukota Jakarta, tepatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mungkin profesinya itu jugalah yang membuat sosok Shella tampak berbeda. Apalagi memang, kini tingkat pengangguran di Indonesia cukup tinggi yang salah satu akibatnya lantaran dipengaruhi rasa gengsi.

Selidik punya selidik, ternyata selain banyak kaum Adam yang memuji kencantikannya, Shella ternyata gigih bekerja sebagai penyapu jalan.

Dia, sepertinya tak kenal gengsi menjalankan profesinya sebagai penyapu jalan.

Yang bikin kaum Adam kepincut, wanita cantik ini sering menggunggah fotonya dengan baju kebesarannya ‘pasukan orange’. Ya, seperti terlihat jelas di foto, dirinya dengan mengenakan seragam lengkap, sepatu boot, topi dan masker, tampil percaya diri dan tekun menyapu jalan.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment