Prediksi Bola PSMS Medan vs Cilegon United Liga 2 Indonesia 02 Juli 2019

prediksi bola psms medan vs cilegon united

topmetro.news – Prediksi Bola PSMS Medan vs Cilegon United Liga 2 Indonesia. Tampil dengan performa terbaik dengan memetik dua kemenangan di kandang lawan, menang atas PSPS Riau dengan skor 3-2, dan menang atas Persibat Batang 1-0. Tentunya, PSMS Medan diharapkan menjaga rekor tak terkalahkan di kompetisi kasta kedua ini. PSMS Medan kembali dituntut meraih kemenangan menghadapi tamunya Cilegon United, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 berlangsung, pada Selasa (02/07/2019) pukul 15:30 WIB di Stadion Teladan Medan.

Tentunya, penampilan tim berjulukan Ayam Kinantan yang kini diasuh Abdul Rahman Gurning, tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk dapat meraih kemenangan di Stadion Teladan Medan, yang didukung fans fanatiknya.

Sudah pasti PSMS Medan tidak ingin membuat para pendukungnya merasa kecewa, dengan menelan kekalahan pada laga nanti. Target tiga poin akan menjadi harga mati untuk PSMS Medan hadiahkan untuk para pendukungnya, yang haus akan menyaksikan penampilan tim kesayangannya.

Sang pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning sudah mempersiapkan pemain terbaiknya, untuk tampil dipertandingan menghadapi Cilegon United. Tipe permainan menyerang akan menjadi senjata utama bagi Abdul Rahman Gurning, yang telah menginstruksikan kepada Legimin Raharjo dkk.

Memang, PSMS Medan belum paham tipe permainan Cilegon United yang bakal dilakoni nantinya. Anak asuhan Bambang Nurdiansyah itu, telah berambisi untuk dapat menghentikan permainan menyerang PSMS Medan. Dengan demikian, PSMS Medan akan mewaspadai serangan balik Cilegon Unitedn yang menjadi senjata terbaik bagi mereka.

Dilaga nanti, di lini depan tetap akan mengandalkan pemain naturalisasi Mohammadou Al Hadji, sebagai mesin gol bagi PSMS Medan. Dengan begitu, Al Hadji akan didukung dengan suplai bola dari Legimin Raharjo dan beberapa pemain, yang mampu menciptakan umpan dengan peluang gol dimiliki Hadji.

Cilegon Tak Ingin Kalah dari PSMS

Sementara pada kubu lawan Cilegon United, tidak ingin menelan kekalahan di kandang PSMS Medan. Cilegon United ingin pulang dengan kepala tegak dengan mengantongi tiga poin di laga ini nantinya. tim tamu akan coba Menjebol gawang lawannya pada awal babak pertama pertandingan berjalan.

Walaupun demikian Cilegon United tidak menganggap remeh akan lawan mereka. Sekurang-kurangnya hasil seri yang harus di petik dari pada menelan kekalahan. Permainan cepat dan menyerang akan menjadi senjata utama bagi Cilegon, untuk dapat membongkar pertahanan PSMS Medan yang terkenal kokoh.

Sebagai tuan rumah, PSMS Medan tak akan menganggap remeh Cilegon United. Cilegon United memiliki pemain yang berkarakter menyerang, serta dapat merubah permainan secara cepat. Akankah PSMS Medan mampu menjaga rekor tak terkalahkan?. (TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Cilegon United vs PSMS Medan

Head to Head PSMS Medan vs Cilegon United:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan:

27.06.19 L2 Persibat Batang vs PSMS Medan0 : 1
22.06.19 L2 PSPS Riau vs PSMS Medan 2 : 3
09.12.18 L1 PSM Makassar vs PSMS Medan 5 : 1
05.12.18 L1 PSMS Medan vs TIRA Persikabo2 : 4
01.12.18 L1 PSMS Medan vs Persebaya 4 : 0

Lima Pertandingan Terakhir Cilegon United:

27.06.19 L2 Cilegon United vs Sriwijaya 0 : 0
23.06.19 L2 Cilegon United vs BaBel United 1 : 0
06.02.19 PIN Cilegon United vs Madura United1 : 1
29.01.19 PIN Madura United vs Cilegon United 2 : 0
15.10.18 L2 Cilegon United vs Persika Karawang 1 : 2

Prediksi Menang PSMS Medan vs Cilegon United :

POIN 0:1/2
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Cilegon United vs PSMS Medan :

PSMS Medan : Chairul Nasirin; Aiful Huda, Dimas Sumantri, Mohammadou Al Hadji, Saiful Ramadhan; Aidun Sastra, Legimin Raharjo; Bayu Tri Sanjaya, Ilham Fathoni, Rendi Saputra; Aldino Herdianto

Cilegon United: Herlian Alif Laksono, Abdul Aziz, Wahyu Korpriyana, Dedi Cahyono Putro, Denny Arwin, Eli Nasoka, Jalwandi, Rinto Ali, Septian Andriansyah, Syarif Wijianto, Ade Ivan Hafilah.

Related posts

Leave a Comment