Prediksi Bola Semifinal Copa America Chile vs Peru 04 Juli 2019

prediksi bola semifinal copa america chile vs peru

topmetro.news – Prediksi Bola Semifinal Copa America 2019 Chile vs Peru. Usai menjalani babak penyisihan dengan menempati runner-up Grup C, Chile tampak semakin bersemangat melakoni babak semifinal Copa America 2019 ini. Menghadapi Peru sebagai peringkat ketiga terbaik, Chile akan tampil lebih maksimal untuk memenuhi ambisinya ke final. Pada pertandingan semifinal Copa America 2019 berlangsung, pada Kamis (04/07/2019) pukul 07:30 WIB di Stadion Arena do Gremio, Brasil.

Seperti diketahui, kedua tim baik Chile dan Peru sama-sama mencatatkan kemenangan, dan skor-skor yang fantastis pada laga-laga musim sebelumnya. Chile menahan imbang Kolombia tanpa golsebelum ini. Mereka termasuk salah satu tim kuat yang ada di musim ini. Lima laga terkini sebelumnya mereka jalani dengan hasil 2 menang dan 3 kalah.

Jika dilihat dari posisi pada papan klasemen, tim yang akan bertanding nampaknya sama-sama memiliki performa yang cukup bagus. Hal ini juga dapat dilihat dari hasil head to head kedua tim, Timnas Chile mendominasi dalam lima pertandingan terakhir atas Peru, dengan mengemas 4 kemenangan dan Peru hanya sekali menang.

Chile sudah berhasil mendapatkan pencapaian performa terbaik, dengan meraih 2 kali kemenangan serta 3 kali kalah, dalam lima laga pertandingan terakhir kalinya. Namun di laga ini, sejumlah pasar taruhan menjagokan Peru sebagai pemenang.

Untuk pertandingan kali ini seharusnya Chile sudah menyiapkan strategi handal, agar bisa melaju ke final Copa America 2019 ini. Tentunya, hal itu tidaklah mudah sang pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda harus memutar otak untuk meramu serangan, menggempur pertahanan Peru yang dikenal dengan kokoh.

Apalagi, Peru yang berada di Grup A bersama Brasil, Venezuela dan Bolivia, tim yang memiliki julukan La Blanquirroja itu memiliki rekor pertandingan, sekali menang-sekali kalah dan sekari imbang. Hal itu menunjukkan Peru tampil dengan performa terbaik.

Pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda dipertandingan semifinal menghadapi Peru, tampaknya akan menginstruksikan Alexis Sanchez dkk bermain menyerang. Dengan pola (4-3-3) akan menjadi senjata Timnas Chile membongkar pertahanan Peru. Dengan demikian tim berjulukan La Roja ini, semakin percaya diri untuk meraih kemenangan atas Peru di laga ini.

Peru Tak Gentar Hadapi Chile

Sementara itu, Timnas Peru yang hanya menyandang predikat peringkat tiga terbaik, di Copa America 2019 ini, tampak tidak gentar menghadapi Timnas Chile yang memiliki pemain keliber dunia. Tampil tanpa beban dan tanpa diisi pemain ternama, Peru siap untuk memberi kejutan di Copa America 2019 kali ini. Walau tanpa menganggap remeh Timnas Chile, tapi Timnas Peru memiliki segudang ambisi untuk dapat melangkah ke partai puncak yakni final.

Sang pelatih Timnas Peru, Ricardo Gareca merasa yakin anak asuhannya mampu meredam seluruh serangan yang dilakukan Chile. Dengan modal semangat yang membara, Peru berusaha menjadi tim yang di segani di ajang ini. Walaupun Timnas Peru sendiri melaju ke semifinal, sebagai peringkat ketiga terbaik.

Tim yang memiliki julukan La Blanquirroja, tetap akan bermain menyerang yang tak melupakan tetap memperkuat pertahanan. Hal ini akan menjadi tugas berat bagi pelatih berusia 61 tahun itu, untuk membawa Peru ke partai final di Copa America 2019 ini. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Peru sangat bagus, dengan catatan 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Hasil ini tentunya akan membuat Peru lebih semangat lagi untuk menghadapi Chile. Untuk pertandingan kali ini seharusnya Peru juga sudah mempersiapkan strategi, untuk memenangkan pertandingan sekaligus melangkah ke final Copa America 2019. Akankah Chile mampu membuyarkan ambisi Peru? (TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Prediksi Chile vs Peru

Head To Head Pertemuan Chile vs Peru :

11/10/14. Chile 3-0 Peru
30/06/15. Chile 2-1 Peru
14/10/15. Peru 3-4 Chile
12/10/16. Chile 2-1 Peru
13/10/18. Peru 3-0 Chile

Lima Pertandingan Terakhir Chile :

07/06/19. Chile 2 – 1 Haiti
18/06/19. Jepang 0 – 4 Chile
22/06/19. Ecuador 1 – 2 Chile
25/06/19. Chile 0-1 Uruguay
29/06/19. Kolombia 0-0 Chile

Lima Pertandingan Terakhir Peru :

10/06/19. Peru 0–3 Kolombia
16/06/19. Venezuela 0–0 Peru
19/06/19. Bolivia 1–3 Peru
23/06/19. Peru 0-5 Brazil
30/06/19. Uruguay 0-0 Peru

Prediksi Menang Chile vs Peru :

POIN 0:1/2
GOL 1-0

Prediksi Susunan Pemain Chile vs Peru :

Chile : Gabriel Arias – Mauricio Isla – Guillermo Maripan – Jean Beausejour – Gary Medel – Erick Pulgar – Charles Aranguiz – Arturo Vidal – Paulo Diaz – Eduardo Vargas – Alexis Sanchez.

Peru : Gallese – Advincula – Trauco – Araujo – Luis Abram – Yoshimar Yotun – Christian Cueva – Jefferson Farfan – Andy Polo – Renato Tapia – Jose Paolo Guerrero.

Related posts

Leave a Comment