You are here
HILANG MISTERIUS..!!! Erlina Habeahan Pegawai Dispenda Belum Ditemukan Kota Medan 

HILANG MISTERIUS..!!! Erlina Habeahan Pegawai Dispenda Belum Ditemukan

Topmetro.News – Pegawai Dispenda belum ditemukan hingga kini. Keberadaannya pun masih misterius. Ya, hingga kini wanita pegawai Dispenda belum ditemukan itu merupakan PNS di Pemko Medan c/q UPT Koserna (Jalan Sembada). Wanita bernama lengkap Erlina Megasari Habeahan (43) itu dilaporkan ‘menghilang’ tanpa sebab sejak Rabu, 19 Juni 2019 silam.

Pegawai Dispenda Belum Ditemukan Dimana Berada

Hingga Rabu (3/7/2019), terhitung sudah 15 hari wanita berkulit kuning langsat ini tak kunjung ditemukan.

Sebenarnya berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak keluarga untuk mencari di mana keberadaannya.

Sudah Dilaporkan ke Polda Sumut

Bahkan, pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian itu ke Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut.

Sebagaimana dilaporkan antarasumut, secara resmi, Erlina Habeahan dilaporkan ke polisi dalam kasus ‘orang hilang’. Bahkan Senin (1/7/2019) Ditreskrimum Polda Sumut telah menerbitkan surat pemberitahuan pertanda ditindaklanjutinya laporan kehilangan Erlina yang dilaporkannya pekan lalu.

Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Humas Polda Sumut membenarkan Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut telah bergerak untuk mencari tahu keberadaan Erlina.

“Ditreskrimum Polda Sumut telah bergerak dan berusaha untuk membantu mengidentifikasi korban yang diduga hilang,” katanya, Rabu (3/7/2019) seperti dikabarkan kantor berita nasional itu.

Minta Bantuan Masyarakat

Dia berharap, masyarakat dapat turut membantu pihak kepolisian dalam menangani kasus ini.

“Kita berharap yang bersangkutan segera ditemukan. Kita juga berharap bantuan dari masyarakat apabila melihat dan menemukan yang bersangkutan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” jelasnya.

baca juga | TRAGEDI DANAU TOBA: 94 ORANG DILAPORKAN HILANG

Seperti disiarkan topmetro.news sebelumnya, terkait Tragedi Danau Toba menyebutkan, ada 95 orang korban kapal tenggelam di Danau Toba yang dilaporkan hilang. Informasi serupa juga disebutkan beredar atas nama Divisi Humas Polri.

Perkembangan situasi pasca-tenggelamnya KM Sinar Bangun di Perairan Danau Toba dalam perjalanan dari Pelabuhan Simanindo Samosir menuju Pelabuhan Tigaras Samosir, Senin (18/6/2018) sekira pukul 17.15 WIB, belum ada yang signifikan.

reporter | jeremitaran

319 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment