You are here
Sopir Nyambi Jual Sabu Diciduk Polisi Peristiwa 

Sopir Nyambi Jual Sabu Diciduk Polisi

topmetro.news – Seorang sopir yang nyambi jual sabu di ringkus petugas Resrim Polsek Deli Tua. Pelaku yakni, Mariadi (35) warga Jalan Karya Tani, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor ini. Dirinya terpaksa menjual narkoba jenis sabu-sabu, sebagai sampingan untuk menambah kebutuhannya dirumah.

Pria berbadan besar ini, diringkus saat akan transaksi menjual sabu di warung kopi “Jabat “, Jalan Eka Bakti, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, beberapa waktu lalu.

Informasi yang di terima dari kepolisian Sabtu (6/7)menyebutkan, diringkusnya tersangka, berawal ada informasi masyarakat, akan adanya transaksi narkoba di sebuah warung kopi tersebut.

Mendapat info, petugas dari Unit Reskrim Polsek Delitua, yang di pimpin Panit I Iptu AT. Pakpahan SH, langsung menuju lokasi dan melakukan pengintaian.

Dua jam melakukan pengintaian, petugas melihat seorang pria dengan ciri-ciri yang sudah di kantongi. Tak mau buruannya kabur, saat duduk di warung kopi. Petugas Unit Reskrim Polsek Delitua, langsung melakukan penyergapan dan menangkap tersangka.

Polisi langsung menggeledah dan disaksikan oleh warga sekitar. Tak pelak, dalam kantong celana belakang sebelah kiri Mariadi, polisi menemukan dua klip 0lasik kecil berisi sabu-sabu dan tiga klip plastik kosong.

Bersama barang bukti, selanjutnya tersangka sopir yang nyambi jual sabu tersebut diboyong ke Polsek Delitua untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH, membenarkan penangkapan tersangka nyambi jual sabu.

“Petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Barang bukti dikirim ke labfor untuk melengkapi berkas yang segera dikirim ke Jaksa,” jelasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

206 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment