You are here
Ricuh Pertandingan Futsal, Seorang Pemuda di Tembung Tewas Dipukul Botol Peristiwa 

Ricuh Pertandingan Futsal, Seorang Pemuda di Tembung Tewas Dipukul Botol

topmetro.news – Pertandingan futsal antara anak Gang Bersama dengan anak Jalan Prima Pasar 7 Tengah, Tembung, Percut Seituan, berakhir ricuh, Minggu (7/72019) malam.

Dalam perkelahian antar dua kubu itu, mengkibatkan ibnu Gunawan (23) warga Jalan Prima Pasar 7 Tengah, Tembung, tewas.Kepalanya dihantam pelaku menggunakan botol.

Salah satu teman korban, Bustami (25) warga Jalan Prima Pasar 7 Tengah, Tembung mengatakan, kejadianya berawal saat mereka tanding futsal di lapangan futsal Pianggo di Pasar 7 Tengah, Tembung. Mereka bertanding dengan anak Gang Bersama Jalan Prima Pasar 7 Tengah, Tembung.

Ditengah pertandingan futsal, kedua kubu ricuh dengan bermain kasar. Akibatnya seorang pemain dari kubu Jalan Prima bernama Angga dipukul oleh anak Gang Bersama.

Saat perkelahian itu berlangung, Angga menelpon Ibnu dan mengatakan jika dirinya dipukul. Tak berselang lama Ibnu pun datang. Namun, kedatangannya disambut kawanan pelaku dengan memukul kepala dibagian belakang dengan botol. Akibatnya korban jatuh dan tewas saat di bawa ke Rumah Sakit Mitra Medika, Pasar 9 Tembung.

Petugas yang mengetahui kejadian itu langsung datang ke TKP dan memboyong sekitar 7 orang pelaku ke Mapolsek Percut Seituan. Saat berita ini dibuat, pelaku sedang diperiksa pihak petugas. Kapolsek Percut Seituan, Kompol Broto membenarkan adanya kejdian itu.

baca berita terkait | TEWAS DIPUKUL BOTOL GEGARA FUTSAL, 8 PRIA DIAMANKAN

“Para pelaku sedang kita mintai keterangan,” katanya.

Reporter | Surya Irwandi

6.942 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment