You are here
Naik Sepeda Motor Tak Pakai Helm, Spiderman Ditilang Polisi Peristiwa 

Naik Sepeda Motor Tak Pakai Helm, Spiderman Ditilang Polisi

topmetro.news – Kejadian unik mendadak terjadi di Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (6/7/2019) sore. Pasalnya, sang super hero Spiderman ditilang petugas Unit Lantas Polsek Patumbak lantaran menumpangi sepeda motor tanpa memakai helm.

Sontak kejadian tersebut langsung menjadi tontonan warga serta pengendara yang melintas disekitar lokasi.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, pria bertopeng Spiderman diketahui bernama M. Reza (28) ini, awalnya menumpangi sepeda motor Yamaha N.Max, dengan No. Pol. BK 2272 AHG bersama rekannya yang memakai helm.

baca juga: Pegasus Polsek Patumbak Bekuk Pembeli Sabu

Namun, saat melintas di persimpangan Jalan Trituta, petugas Unit Lantas Polsek Patumbak yang tengah melakukan razia melihat M. Reza tidak memakai helm, petugas langsung saja menghentikan laju sepeda motornya.

“Karena yang dibonceng (spiderman) tak memakai helm, petugas kita menyetopnya. Selanjutnya dimintai kelengkapan surat-suratnya,” ucap Kanit Lantas Polsek Patumbak, Ipda Morasati Hasibuan.

Dikatakan pria dengan satu balok dipundaknya ini, usai dilakukan pemeriksaan, ternyata sepeda motor yang ditumpangi M. Reza lengkap. Namun, karena M. Reza tak memakai helm, petugas terpaksa melakukan penindakan.

“Setelah kita lakukan penjelasan, pria yang memakai kostum spiderman tersebut mengakui kesalahannya, dan dia terima kita tindak. Kita juga menghimbau pada masyarakat untuk melengkapi surat-surat kendaraannya dan memakai helm guna keselamatan dalam berlalu lintas,” jelas Morasati mengakhiri.

Reporter | Iswandi Nasution

256 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment