You are here
Rumah Seorang Janda di Delitua Dilempari Bom Molotov Peristiwa 

Rumah Seorang Janda di Delitua Dilempari Bom Molotov

topmetro.news – Rumah seorang janda Raminem (57) di Jalan Benteng, Dusun Vll, No 63, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, tampak jelas masih dipasang Police Line (garis polisi), hingga Rabu (10/7/2019) siang.

Sebab, rumah janda 3 orang anak ini, di kabarkan telah dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (30/6/2019) dinihari lalu.

Akibat kejadian itu, Raminen, bersama dengan Kepala Desa (Kades), Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Juliadi, mendatangi Mapolsek Delitua, guna melaporkan kejadian itu.

Informasi diperoleh wartawan di rumah janda tersebut, Rabu (10/7/2019) siang menyebutkan, pagi itu, ketika Raminem bersama putra ke tiganya yakni, Dian Utami Setiadi (24), sedang terlelap tidur didalam rumahnya. Namun, tiba-tiba Raminem dikejutkan dengan suara ledakan yang sangat keras di depan rumahnya.

Mendengar ledakan itu, korban langsung terbangun dan langsung melihat ke depan rumahnya dari balik jendela. Ternyata tampak olehnya api yang sedang berkobar di luar, sehingga membuat korban menjerit histeris.

Warga Ikut Padamkan Api

Korban bersama putranya mencoba memadamkan api dengan ember berisi air. Para tetangga yang mendengar jeritan korban ikut memadamkan api. Selang tak berapa lama, api berhasil dipadamkan di rumah janda tersebut.

Baca Juga: Sopir Nyambi Jual Sabu Diciduk Polisi

Kepada polisi Raminem mengaku, bahwa selama ini dirinya maupun anak-anaknya tidak pernah mempunyai musuh.

Atas laporan rumah janda yang dilempari bom molotov tersebut, Polsek Delitua langsung turun ke rumah janda itu untuk penyelidikan.

‪Kapolsek Delitua Kompol Efianto, ketika dikonfirmasi melalui salah seorang kanitnya berpangkat Iptu membenarkan peristiwa pelemparan bom molotov tersebut.‬

“Iya benar itu. Kejadiannya Minggu pagi. Kita sudah cek TKP dan sekarang sudah diberi garis polisi guna pengembangan kasus tersebut,” katanya.‬

Dirinya juga menambahkan, bahwasan pihaknya belum tau persis motif pelemparan itu. Namun, petugas sudah mengamankan lokasi kejaidian.

“Dari TKP kita mengamankan barang bukti beberapa serpihan kaca, 1 buah sumbu bekas terbakar, dan 1 buah gagang sapu bekas terbakar,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

420 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment