You are here
Siswi SMP Ditiduri Pacar 2 Kali di Kamar Hotel, Ibundanya Murka Kota Medan 

Siswi SMP Ditiduri Pacar 2 Kali di Kamar Hotel, Ibundanya Murka

Topmetro.News – Siswi SMP ditiduri pacarnya di kamar hotel, bikin ibu rumah tangga (IRT) bernama Nelly Boru Purba (41) warga Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang berang. Dia tak terima kasus pencabulan yang menimpa anak gadisnya. Tak mau berpikir panjang, sang ibu mendatangi Polsek Delitua membuat laporan resmi.

Siswi SMP Ditiduri, Sudah 2 Kali

Info di kepolisian Jum’at (12/7/2019) menyebutkan, korban sebut saja namanya Mawar (14) tercatat sebagai salah seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP), di Kota Medan.

Di Polsek Delitua ibu korban menerangkan kasus pencabulan yang dialami korban terjadi Selasa (2/7/2019) dinihari sekira pukul 02.00 WIB di salah satu hotel di Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Belakangan diketahui, korban ditiduri pacar berinisial AH (18), sebanyak dua kali.

Dimana saat itu korban dijemput sang pacar dengan menggunakan mobil di Jalan Besar Karya Jaya, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Sedang. Selanjutnya korban dibawa jalan-jalan sepuratan Kota Medan.

Modus Malam Sudah Kian Larut

Dengan modus malam sudah mulai larut, AH membawa korban ke Jalan Setia Budi dan membelokkan mobilnya ke dalam kamar hotel.

Korban diajak masuk ke situ. Saat itulah pelaku mengajak korban berhubungan layaknya suami istri.

Namun saat itu, korban masih sempat menolak ajakan pelaku. Tapi rupanya pelaku tak mau kehabisan akal dan terus membujuk korban agar mau melakukan hubungan intim.
Dengan janji siap bertanggung jawab, korban akhirnya merelakan dirinya ditiduri pacar AH.

Ditanyai Ibu, Korban Sempat Bungkam

Selang beberapa hari, ibu korban curiga. Nelly mencoba mempertanyakan kepada korban, namun korban bungkam. Korban terus didesak dan akhirnya menceritakan kejadian yang dialaminya.

Mendengar pengakuan anaknya, Nelly langsung marah dan selanjutnya membawa korban ke Polsek Delitua untuk membuat laporan.

Kompol Efianto SH MH, Kapolsek Delitua lewat salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban.

“Sudah laporannya, kini masih dalam pemeriksaan dan akan dilakukan visum,” kata seorang petugas di kantor polisi.

baca juga | PACAR BOLOS SEKOLAH DICABULI, PUAS TAPI OGAH TANGGUNGJAWAB

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, pacar bolos sekolah, sebut saja namanya Mawar (19) warga Kecamatan Medan Sunggal mendatangi Mapolsek Delitua Senin (1/4/2019). Korban Mawar datang bersama beberapa orang keluarganya ke Polsek Delitua untuk melaporkan pria berinisial MAI (22) warga Tanjung Sari pasar II Kecamatan Medan Sunggal yang mencabulinya.

Dalam laporannya kepada petugas SPKT Polsek Delitua yang menerima laporannya siswi salah satu sekolah di Sunggal ini menjelaskan, dia telah dicabuli pelaku di salah satu hotel kelas melati di Jalan Setia Budi Kelurahan Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (26/3/2019) lalu sekitar pukul 11.00 Wib.

Saat dimintai keterangan, korban Mawar menjelaskan, Selasa (26/3/2019) sekitar jam 10.00 Wib dia dihubungi melalui selulernya oleh MAI pacarnya untuk bertemu untuk membicarakan sesuatu

Karena sang pacar yang menghubungi, Mawar berbohong dan meminta izin kepada guru agar diperbolehkan pulang.

Karena alasannya tepat, Mawar diperbolehkan pulang oleh guru yang saat itu mengajar.

reporter | iswandi nasution

2.929 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment