You are here
Diancam Dipukul KO, ini Respons Manny Pacquiao Olahraga 

Diancam Dipukul KO, ini Respons Manny Pacquiao

topmetro.news – Manny Pacquiao angkat bicara terkait ancaman dari sang lawan, Keith Thurman, yang akan memukul KO dirinya di bawah ronde 6.

Pacquiao menilai Thurman terlalu banyak bicara. Dia pun tidak gentar dengan ancaman dari lawan yang 10 tahun lebih muda darinya itu.

“Thurman benar-benar terlalu banyak bicara,” kata Pacquiao usai menjalani latihan di Wild Card Gym, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (12/7/2019) WIB.

“Dia terlalu sombong. Dia pikir sedang berhadapan dengan petinju pemula apa,” Pacquiao menambahkan, dikutip dari Phil Star.

BACA JUGA | Usai Dipukul KO Andy Ruiz, Anthony Joshua Janji Kembali Lebih Kuat

Sebelumnya, Thurman optimistis mampu menaklukkan legenda tinju dunia tersebut. Bahkan, ia mengincar kemenangan KO ke-23 dalam kariernya.

“Prediksi saya? Duel ini takkan lebih dari enam ronde,” kata Thurman dilansir dari ABS CBN, Jumat (12/7/2019).

“Saya sudah terlalu lama memegang rekor 22 kali menang KO. Ini waktunya untuk menambah rekor tersebut,” lanjut Thurman.

Duel antara Manny Pacquiao vs Keith Thurman akan dihelat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS pada 20 Juli 2019 mendatang.

Tarung Ulang Anthony Joshua

Anthony Joshua | topmetro.news

Sementara tarung ulang atau duel kedua petinju kelas beras Anthony Joshua melawan juara dunia tinju kelas berat baru asal Meksiko Andy Ruiz Jr akan berlangsung di Inggris.

Mengenai kekalahannya itu, menurut Anthony, adalah bagian dari perjalanan karirnya. “Ini tinju dan apa yang harus saya lakukan adalah mengevaluasi kembali situasinya,” kata Anthony Joshua.

“Buat itu lebih baik dan kita pergi lagi. Kami sampai sejauh ini dan saya merasa kami bisa melangkah lebih jauh,” tambah Anthony.

Anthony Joshua mengakui ia dikalahkan oleh petinju yang lebih baik. Namun, petinju asal Inggris itu siap bangkit dan kembali menghadapi Andy Ruiz Jr. “Saya siap untuk kembali bekerja besok. Inilah saya,” ucapnya.

AJ telah memenangkan 22 pertarungan sebelumnya. Kini, ia akan fokus penuh untuk memastikan dirinya kembali ke atas ring untuk menjadi juara tinju kelas berat dunia sekali lagi.

Anthony Joshua juga menegaskan kekalahan dari Andy Ruiz Jr bukan akhir dari segalanya. “Jika ini adalah akhir dari jalan saya akan mengatakan ya. Tetapi bagi saya, ini (tentang) apa yang berikutnya,” tandasnya.

sumber | suara.com

185 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment