Prediksi Liga 2 Indonesia PSMS Medan vs Persita 23 Juli 2019

prediksi psms medan vs persita

topmetro.news – Prediksi Liga 2 Indonesia antara PSMS Medan vs Persita. Memang performa PSMS Medan saat ini pantas diacungi jempol. Memetik kemenangan atas tamunya Blitar United 3-2, pada Jumat (19/07/2019) kemarin, membuat tim berjulukan Ayam Kinantan ini, kembali mendapatkan kepercayaan dari para pendukungnya. Namun, di pekan ini, PSMS Medan akan kedatangan tamu hebat yakni Persita Tangerang. Untuk itu, PSMS juga ingin menjaga performa terbaiknya, dengan memetik kemenangan atas Persita berlangsung. Pada lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 pekan-ke-7 berlangsung, pada Selasa (23/07/2019) pukul 15:30 WIB di Stadion Teladan Medan.

Seperti biasanya, pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning memberikan kepercayaan besar kepada seluruh pemainnya, untuk bermain dengan karakter masing-masing asal tidak meninggalkan instruksinya. Beberappa pertandingan, Gurning mengandalkan Natael Siringo-ringo. Namun, Nateal dikabarkan absen dalan laga nanti, tinggal mengandalkan dan pencetak gol terbanyak sementara di Liga 2 Indonesia wilayah Barat, Ilham Fathoni, tetap akan menjadi andalan PSMS Medan untuk membuat gol, ke gawang Persita.

Bermain dengan ciri khasnya, PSMS Medan tak ingin dipecundangi tamunya Persita Tangerang. Hal ini menjadi tugas penting Abdul Rahman Gurning untuk membentuk kerangkan tim, agar pertandingan nanti PSMS Medan mampu memetik angka penuh. Tampaknya, ambisi besar sudah terpatri Legimin Raharjo dkk. Dalam laga nanti, PSMS Medan akan tampil maksial untuk memenangkan laga, untuk modal ketika akan bertanding di kandang lawan, usai laga dengan Persita Tangerang.

Sebagai runner-up klasemen Liga 2 Indonesia Wilayah Barat, PSMS Medan tetap akan memiliki ambisi besar memenangkan laga. Walaupun, lawan yang dihadapinya bukanlah lawan sembarangan. Persita juga memiliki nama besar, yang untuk tahun ingin tampi di Liga 1 Indonesia. Namun, tampaknya seluruh punggawa PSMS Medan, akan memberikan hasil terbaik di pertandingan nanti.

Persita Siap Hadapi PSMS Medan

Sementara itu, Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro menuturkan, dalam laga sebelumnya Persita Tangerang mengakui keunggulan Persiraja Banda Aceh. Di laga tersebut Persita kalah 0-1 di Banda Aceh. Dari kekalahan tersebut, Persita telah mengambil pengalaman menghadapi tipe permainan tim dari Pulau Sumatera.

Untuk itu, menghadapi PSMS Medan yang memiliki nama besar di kancah persepakbolaan di Indonesia, Persita akan memberikan perlawanan dengan menampilkan permainan maksimal, dan pantang menyerah. Seluruh pemain menyaakan siap untuk tampil menghadapi PSMS Medan. ” Kami ingin meraih poin penuh di pertandingan tandang, kami juga akan memperagakan permainan yang enak untuk disaksikan,” sebutnya Widodo.

Saat ditanyai media, bagaimana dengan permainan PSMS yang selalu menampilkan permainan yang Rap-Rap, pelatih Persita ini tidak begitu mengambil pusing, dan yakin pemainnya siap meladeni permainan dari pemain PSMS Medan. Mantan pemain PSMS Medan, M Robby juga menuturkan, ia akan bermain secara professional walaupun yang di lawannya nanti mantan klubnya. “Ya, memang kembali kesini lagi. Bermain secara professional di lapangan itu saja,” ucap M Robby.

PSMS Medan kali ini harus bermain tanpa Natanael Siringoringo. Natanael selalu menjadi pilihan oleh pelatih untuk menemani Ilham Fathoni yang di plot sebagai pemain depan. Terbukti di dua pertandingan sebelumnya PSMS Medan berhasil memperoleh poin baik di kandang maupun tandang.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan PSMS Medan vs Persita Tangerang

Head to Head PSMS Medan vs Persita Tengerang:

11.10.17 L2 Persita vs PSMS Medan 0 : 1
25.09.17 L2 PSMS Medan vs Persita 0 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir PSMS Medan:

19.07.19 L2 PSMS Medan vs Blitar United 3 : 1
13.07.19 L2 PSCS Cilacap vs PSMS Medan 0 : 0
06.07.19 L2 PSMS Medan vs Perserang Serang 3 : 2
02.07.19 L2 PSMS Medan vs Cilegon United 0 : 1
27.06.19 L2 Persibat Batang vs PSMS Medan 0 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Persita Tangerang :

19.07.19 L2 Persiraja Aceh vs Persita 1 : 0
13.07.19 L2 Sriwijaya vs Persita 0 : 2
06.07.19 L2 Persita vs PSPS Riau 5 : 0
02.07.19 L2 Persita vs Persibat Batang 4 : 0
27.06.19 L2 PSCS Cilacap vs Persita 1 : 0

Prediksi Menang PSMS Medan va Persita Tangerang:

POIN 0:1/4
GOL 1-0

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Persita Tangerang:

PSMS Medan : M Choirun Nasirin, Afiful Huda, Andre Sitepu, Kesuma Satria, Syaiful Ramadhan; Aidun Sastra, Eki Fauzi, Ilham Fathoni, Legimin Raharjo, Reni Saputra, Natanael Siringo-ringo

Persita Tangerang: Annas Fitranto (GK) ; M Roby, Amarzukih, Asep Budi, Zikri Akbar, Muhammad Toha; Aditia Gigis, Egi Melgiansyah, Arianto, Chandra Waskito, dan Qhiscil G Minny.

Related posts

Leave a Comment