Marcus/Kevin Sabet Gelar Juara Jepang Open 2019

juara jepang open

topmetro.news – Pasangan ganda putra nomor sartu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali memperlihatkan tajinya di Jepang Open 2019. Pasalnya Marcus/Kevin menyabet gelar juara Jepang Open 2019 usai mengalahkan rekan senegaranya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final, pada Minggu (28/07/2019).

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang itu, Marcus/Kevin tepatnya menang dengan dua set langsung, yakni 21-18 dan 23-21 atas Ahsan/Hendra. Persaingan antara dua pasangan ganda putra terbaik Tanah Air itu kembali tersaji menarik dan cepat hingga pertandingan berakhir 36 menit.

Waktu pertandingan yang berlangsung selam 36 menit antara Marcus/Kevin versus Ahsan/Hendra pun menjadi laga tercepat di final Jepang Open 2019. Menandakan kedua pasangan memainkan tempo yang sangat cepat di laga final kompetisi tersebut.

Meski bermain dengan sangat cepat, namun Marcus/Kevin bisa dikatakan tak mudah untuk meraih kemenangan di Jepang Open 2019 tersebut. Hal itu dapat dibuktikan dengan skor yang terjadi di set pertama dan kedua, di mana jarak antar poin Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra terpaut beberapa poin saja.

Akan tetapi, Marcus/Kevin memang tampil jauh lebih baik dari Ahsan/Hendra di laga final Jepang Open 2019 itu. Jadi wajar saja apabila Marcus/Kevin yang keluar jadi pemenang di pertandingan tersebut. Ahsan/Hendra pun bukan berarti tak bermain bagus, namun mereka hanya kurang beruntung karena menghadapi Marcus/Kevin yang sedang tampil di performa terbaik mereka.

Dengan berakhirnya laga ganda putra tersebut, maka Indonesia berhasil meraih satu gelar dan dua posisi runner-up di Jepang Open 2019. Dua posisi runner-up itu disumbangkan oleh Jonatan Christie dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang gagal meraih kemenangan di final.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment