Wanita Tua Dibunuh, Boru Siagian Ditemukan Bersimbah Darah, Tangan Diikat, Mulut Disumpal

wanita tua dibunuh

Topmetro.News – Wanita tua dibunuh Orang tak Dikenal (OTK), bikin warga Jalan Abadi No50 A Kelurahan Tanjungrejo Kecamatan Medan Sunggal heboh. Wanita tua dibunuh itu diketahui bernama Eriawati Siagian (56). Korban ditemukan meregang nyawa di rumahnya, Minggu (28/7/2019).

wanita tua dibunuh2
foto kiriman | dian

Wanita Tua Dibunuh Berprofesi Sebagai Rentenir

Keterangan dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa wanita tua dibunuh itu kali pertama diketahui kakak korban Julia Nurhayati Siagian (58) warga Jalan Melati XI No90 Perumnas Helvetia.

Saat itu dirinya menyampaikan kepada Sudaryono (45) selaku Kepling XX Jalan Abadi, bahwa korban sudah 2 hari tidak merespons komunikasi melalui telepon.

Rumah Korban Terkunci

Mengetahui itu, Kepling beserta pihak keluarga mendatangi rumah korban yang dalam keadaan terkunci. Setelah pintu dibuka paksa, terlihat korban sudah tergeletak berlumuran darah di lantai dapur rumahnya.

Dari dahi korban, juga terlihat bekas luka benda tumpul. Selain itu, kedua tangan korban terikat ke depan dengan kain warna hitam serta mulut korban disumpal dengan kain warna biru.

Suami Korban Sedang di Jakarta

Menurut keterangan warga sekitar yang tidak ingin menyebutkan namanya, suami korban berada di Jakarta karena menjalani perawatan akibat sakit yang dideritanya.

Korban juga, ungkap warga, sehari-hari bekerja sebagai rentenir.

Adanya korban pembunuhan itu, Elfrida Hutapea (38) tetangga korban langsung menghubungi pihak kepolisian Sektor Sunggal.

wanita tua dibunuh3
foto kiriman | dian

Barangbukti Diamankan Polisi

Polisi dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting SH bersama anggota langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk penyelidikan. Dari lokasi, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa 2 unit telepon Nokia di dalam kamar tidur dan di dekat tubuh korban.

Iptu Syarif Ginting, Kanit Reskrim Polsek Sunggal yang dikonfirmasi tentang hal ini masih enggan berkomentar banyak dengan alasan masih diselidiki. Sementara mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk otopsi.

baca juga | MAHASISWI KARO DIBUNUH, PINTU KAMAR KOS DICONGKEL

Sebagaimana dilaporkan Topmetro.News sebelumnya, seorang mahasiswi Karo dibunuh Orang Tak Dikenal (OTK). Awalnya, terdengar Jerit minta tolong hingga memecah keheningan malam di Gang Sempurna, Kelurahan Sumber Mufakat, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sabtu (22/6/2019), sekira pukul 00.10 WIB.

Warga yang curiga segera melacak sumber suara dan menemukan Sri Muliati, mahasiswi Universitas Quality Berastagi, meregang nyawa di kamar kosnya.

Menurut saksi, Dasar Ginting yang juga tetangga korban, Sabtu dini hari itu, dia mendengar jerit minta tolong dari rumah kos wanita berusia 21 tahun itu. Khawatir terjadi sesuatu, Ginting kemudian memanggil warga lain; Rusdi, Sri Rahayu, Suryanta Manik.

“Kami langsung menuju rumah korban lalu mengetuk pintunya. Namun, sudah tidak mendengar suara dari dalam rumah itu,” ujar Ginting.

Rusdi menambahkan, karena tidak terdengar ada suara dari dalam, mereka kemudian nekat mendobrak pintu kamar kos korban.

reporter | erris

kiriman | Dian

Related posts

Leave a Comment