Prediksi Liga 2 Indonesia PSMS Medan vs Sriwijaya FC 01 Agustus 2019

prediksi liga 2 indonesia psms medan vs sriwijaya fc

topmetro.news – Prediksi liga 2 Indonesia antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC. PSMS Medan tampaknya sudah melupakan hasil mengecewakan, kalah dari Babel United pekan lalu. Kini, tim berjulukan The Killer itu akan memanfaatkan memetik kemenangan, atas tamunya Sriwijaya FC. Memang, dua tim yang terdegradasi di Liga 1 Indonesia musim lalu, akan saling menunjukkan kekuatan di laga ini. Dimana kedua tim kini berada di papan atas klasemen sementara Liga 2 Indonesia wilayah barat. Jadi, sudah dipastikan PSMS Medan akan bermain maksimal di laga tersebut, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 pekan ke-9 berlangsung, pada Kamis (01/08/2019) pukul 15:30 WIB di Stadion Teladan Medan.

Tekad PSMS Medan untuk dapat memenangkan laga nanti, datang dari sang pelatih Abdul Rahman Gurning yang menyatakan, dari pertandingan kandang ini seluruh pemainnya telah menyatukan tekad untuk dapat mendulang poin penuh, atas tamunya Sriwijaya FC.

Memang hampir seluruh pemain PSMS Medan sangat kecewa dengan kekalahan yan dialami, ketika bermain menghadapi Babel United dengan skor 0-1. Namun sebagai pelatih, Gurning telah menyatakan seluruh pemain untuk melupakan kekalahan tersebut. Yang menjadi tugas utama, bagaimana memetik kemenangan di laga ini menghadapi Sriwijaya FC.

” Menang seluruh pemain sangat kecewa dengan kekalahan kemarin, dari Babel United dengan skor 0-1. Tapi, kekalahan itu bukanlah akhir dari perjalanan, masih banyak lagi pertandingan yang akan dilakukan di Liga 2 Indonesia musim ini. Jadi, saya telah menekankan kepada seluruh pemain, agar bermain maksimal di laga menghadapi Sriwijaya FC, dan tentunya memetik poin penuh di laga nanti,” sebut Abdul Rahman Gurning kepada wartawan, pada Rabu (31/08/2019) di Sekretariat PSMS Medan Stadion Kebun Bunga Medan.

Ada kabar baik datang dari kubu PSMS Medan, striker andalannya Natanael Siringo-ringo sudah bisa tampil di laga nanti, karena Nateal sudah kembali dari pemusatan latihan Timnas U-22. Dengan demikian, Gurning menyatakan, pihaknya akan melihat perkembangan tim untuk memainkan Natanael di laga ini sebagai starter. Menurut Gurning, Natanael harus menjalani istrirahat yang cukup usai mengikuti pelatnas. Dan solusinya, ada kemungkinan Al Hadji bisa saja dimainkan sebagai starter dilaga nanti. ” Kita lihat perkembangan selanjutnya, apakah Natanael dan Al Daji bisa diduetkan dipertandingan nanti,” kata Gurning.

Sriwijaya FC Tak Mau Mengalah

Sementara itu, tim tamu Sriwijaya FC juga tak mau mengalah dipertandingan nanti menghadapi PSMS Medan. Saat ini Sriwijaya FC telah memiliki percaya diri yang tinggi, untuk dapat mencuri poin di kandang lawan, termasuk menghadapi PSMS Medan.

Seperti yang disampaikan pelatih Srriwijaya FC, Kas Hartadi kepada wartawa, pada Rabu (31/07/2019) di Sekretariat PSMS Medan Stadion Kebung Bunga, kedatangan Sriwijaya FC ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, telah membawa misi untuk mencuri poin dari tim lengenda tersebut.

Kas Hartadi mengakui, menghadapi PSMS Medan bukanlah hal yang mudah untuk dikalahkan. Tim yang berjulukan The Killer itu, memiliki permainan ciri khas rap-rap, yang dapat membuyarkan konsentrasi lawan di lapangan. Dengan demikian, Kas Hartadi menuturkan, pihaknya sudah memiliki strategi pula untuk meredam permainan PSMS Medan di laga nanti.

“Tentunya kami tidak gentar menghadapi PSMS Medan, kami akan tetapt bermain maksimal walaupun bermain di kandang PSMS. seluruh pemain Sriwijaya telah bertekad untuk dapat memetik poin di kandang PSMS Medan,” ungkap Kas Hartadi. (TMN-YOFE)

Statistik Pertandinga PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Head to Head PSMS Medan Vs Sriwijaya FC:

(26/01/18) PSMS Medan 0-2 Sriwijaya FC (Piala Presiden 2018)
(02/06/09) PSMS Medan 3-1 Sriwijaya (ISL)
(01/11/08) Sriwijaya 2-0 PSMS Medan (ISL)
(10/02/08) PSMS Medan 1-3 Sriwijaya (ISL)
(16/01/08) Sriwijaya 2-2 PSMS Medan (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan:

PSMS Medan 3-2 Perserang (Liga 2, 06/07/19).

PSCS Cilacap 0-0 PSMS Medan (Liga 2, 13/07/19).

PSMS Medan 3-1 Blitar Bandung United (Liga 2, 19/07/19).

PSMS Medan 1-0 Persita Tangerang (Liga 2, 23/07/19).

BaBel United 1-0 PSMS Medan (Liga 2, 28/07/19).

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC: 

Sriwijaya FC 2-0 PSCS Cilacap (Liga 2, 07/07/19).

Sriwijaya FC 0-2 Persita Tangerang (Liga 2, 13/07/19).

Persibat Batang 0-1 Sriwijaya FC (Liga 2, 18/07/19).

PSPS Riau 2-1 Sriwijaya FC (Liga 2, 23/07/19).

Sriwijaya FC 1-0 Persiraja Banda Aceh (Liga 2, 28/07/19).

Prediksi Menang PSMS Medan vs Sriwijaya FC :

POIN 0:1/4
GOL 1-0

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Sriwijaya FC:

PSMS Medan : M Choirun Nasirin (gk); Afiful Huda, Satria, Al Hadji; Bayu Trisanjaya, Eki Fauzi, Ilham Fathoni, Legimin Raharjo (C), Munawir Basri, Yuda Risky; Natael.

Sriwijaya FC : Galih Sudaryono; Yericho Christiantoko, Bruno Casimir, Ambrizal, Eddy Gunawan; Siswanto, Hapit Ibrahim, Ahmad Ikhwan; Rizky Ramadhana, Moniega Suwardi, Yongki Aribowo.

Related posts

Leave a Comment