BREAKING NEWS..!! Curiga, Boru Sagala Ini Dibunuh atau Bunuh Diri?

dibunuh atau bunuh diri

Topmetro.News – Dibunuh atau bunuh diri? Begitulah pertanyaan warga Jalan Nusa Indah IV, Kelurahan simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin 5/8/2019) yang mendadak gempar. Sesosok tubuh berjenis kelamin wanita ditemukan tergantung di atas pohon mangga. Kondisinya leher terjerat dengan seutas tali.

foto | jeremitaran

Curiga Dibunuh atau Bunuh Diri

Data sementara yang diperoleh dari lokasi kejadian, korban memiliki identitas sebagai Boru Sagala alias Mama Mega, umur 48 tahunan.

Di TKP, warga setempat heran dan mengundang pertanyaan besar. Apakah korban dibunuh atau bunuh diri?

”Belum jelas kematiannya, tanda-tanda kematian bunuh diri masih diragukan, apa dibunuh atau bunuh diri” selidik seorang warga di sana.

Kaki Korban Menyentuh Tanah

Apalagi, tambah warga lain yang tak bersedia disebutkan identitasnya, kaki korban terlihat menyentuh bumi (tanah).

Hingga berita ini diposting, warga kontan ‘menyemut’ di sekitar TKP, ingin mengetahui lebih dekat peristiwa menggemparkan itu.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari polisi terkait kasus ini.

baca juga | DIDUGA BUNUH DIRI, ISTRI BOMBER DI SIBOLGA BELUM DIEVAKUASI

seperti disiarkan topmetro.news sebelumnya, Mabes Polri mengatakan jika negoisasi dengan istri Husain alias Abu Hamzah berakhir buntu. Istri jaringan teror Jamaah Ansharu Daulah yang berafiliasi dengan ISIS itu memilih meledakkan diri dibanding menyerah.

Hal ini dikatakan Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, bahwa wanita yang belum disebutkan namanya dan dua orang anaknya itu meledakan dirinya sekitar pukul 02.00

Disebutkan, ada lebih dari satu ledakan. “Yang meledakkan diri diduga dari istri terduga pelaku. Belum terkonfirmasi. Tim juga belum berani merapat ke TKP, karena dikhawatirkan masih ada bom yang membahayakan. Masih menunggu Tim Labfor dan Inafis meluncur ke TKP,” kata Dedi Rabu (13/3/2019).

Namun Dedi belum bisa memastikan apakah ketiganya tewas atau hanya sang istri saja. Yang pasti sang istri yang diduga sudah meninggal karena meledakkan diri. “Tapi belum bisa dievakuasi. Karena di dalam rumah diperkirakan masih ada bom yang tercecer dan harus dipertimbangkan untuk keselamatan anggota juga,” sambungnya.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment