Parisma Tabrak Pengendara Motor, Torang Sihombing Tewas, Terkapar di TKP

tabrak pengendara motor

Topmetro.News – Tabrak pengendara motor, sopir Mopen Merk CV Parisma Tour dengan plat nomor polisi BK 1252 UA yang belum diketahui identitasnya memilih kabur, melarikan diri. Itu lantaran mobil Parisma tabrak pengendara motor yang diduga melaju terlalu di tengah dan dengan kecepatan tinggi. Tak pelak lagi sebuah sepedamotor Honda Vario plat nomor polisi BK 2582 TAA ditabrak. Akibatnya, Torang Sihombing dengan nama lengkap Torang Aristo Sihombing (33) dilaporkan tewas di tempat kejadian.

tabrak pengendara motor3
foto | david napitu

Tabrak Pengendara Motor Terjadi di Simalungun

Peristiwa Laka (kecelakaan) ini terjadi di jalan umum Pematangsiantar-Medan Km 9-10, Nagori Bah Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (2/8/2019) pukul 23.30 wib.

Keterangan tertulis dari Kanitlaka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud mengatakan, Torang Sihombing, warga jalan Permata Biru No 18, Kelurahan Bah Kapul, Kota Pematangsiantar meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara) setelah menderita luka berat usai hantaman keras dari mobil CV Parisma Tour.

tabrak pengendara motor2
foto | david napitu

Sopir Memilih Melarikan Diri

Pasca tabrakan itu, seperti yang dituliskan Kanit Lakalantas Iptu Amir Mahmud, sopir mobil CV Parisma itu melarikan diri.

Korban tewas pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar.

baca juga | TABRAKAN MAUT PANTHER VS TRUK PARKIR, 6 TEWAS, 4 KRITIS

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, tabrakan maut kembali terjadi. Sebuah Isuzu Panther sarat penumpang dilaporkan bertabrakan dengan sebuah truk yang sedang parkir. Akibat tabrakan maut ini, 6 orang tewas dan 4 orang lainnya kritis yang seluruhnya dari penumpang Panther.

“Total meninggal ada 6 orang. Anak kecil 2, dewasa 4,” ujar Iptu Nyoman Harayasa, Kanit Laka Sat Lantas Polres Probolinggo kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (23/3/2019).

Nyoman mengatakan kejadian tabrakan maut ini terjadi di Jalur Pantura, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo-Jawa Timur.

Panther itu, kata Nyoman, tiba-tiba saja menabrak truk yang saat itu sedang parkir di bahu jalan.

Mengapa Panther sampai bisa menabrak truk yang parkir? Ditanya begitu, Nyoman mengaku belum mengetahuinya dan masih diselidiki petugas.

“Truk ini sudah parkir di bahu jalan dan ditabrak Panther. Penyebabnya apakah sopir ngantuk atau yang lain, kami masih menyelidikinya,” jelas Nyoman.

Sekadar diketahui, kondisi Panther dengan nomor polisi N 1037 YD itu cukup parah. Bagian depannya bonyok. Sementara truk dengan nomor polisi DK 8360 GN, kondisi rodanya lepas.

Sayangnya, polisi belum menyebutkan identitas para korban yang meninggal dunia, begitupun korban kritis.

reporter | david napitu

Related posts

Leave a Comment