Barcelona Santai Tanggapi Transfer Neymar

Barcelona

topmetro.news – Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner mengatakan, langkah untuk mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain dapat dikesampingkan saat ini. Sejauh ini rencana untuk mengembalikan Neymar ke Nou Camp masih belum menemui kejelasan. Padahal, pemain asal Brasil itu sudah mengutarakan keinginan hengkang dari PSG.

Klub juara Perancis itu hanya akan melepas Neymar jika ada klub yang mampu mengembalikan dana sebesar £200 juta ketika mereka membelinya dari Barcelona tahun 2017. Atau adanya pemain lain yang dilibatkan dalam kesepakatan yang diusulkan.

“Sampai hari ini, tidak ada kasus Neymar, seperti kata presiden, dan itu rumit. Kami adalah aktor pasif. Kami tahu ia tidak bahagia di Paris dan ini adalah situasi yang perlu diselesaikan di Paris,” ujar Cardoner.

“Kami belum berbicara dengan mereka. Ada banyak rasa hormat di antara klub-klub dan jika ada kasus Neymar suatu hari, kami akan berbicara. Hari ini, saat ini, itu dikesampingkan.”

Sebelumnya, Direktur Olahraga PSG Leonardo menegaskan, sejauh ini belum ada tawaran konkret bagi pemain berusia 27 tahun itu.

BACA | Paris Saint-Germain Juara Piala Super Prancis 2019

Harapan Mbappe untuk Neymar

Penyerang muda Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe pun ikut mengomentari masa depan rekan satu timnya, Neymar. Mbappe berharap Neymar bertahan.

Neymar terus dihubung-hubungkan dengan klub lamanya, Barcelona. Bahkan bintang asal Brasil itu mengancam tidak akan lagi bermain untuk PSG jika tidak diizinkan pindah.

Menurut L’Equipe, Barca tak menyembunyikan ketertarikannya untuk merekrut Neymar lagi. Namun PSG menegaskan belum ada tawaran konkrit untuk pemain termahal dunia tersebut.

Mbappe mengaku sangat mengerti dengan situasi yang menyelimuti Neymar. Apalagi dia berteman dengan baik dengan eks penyerang Santos itu. Mbappe sangat berharap Neymar tetap di PSG.

“Saya ingin dia bertahan dan mengatakan apa yang saya pikirkan tentang situasi yang ada. Cukup jelas bagi saya, dia pemain penting di sini dan saya ingin dia bertahan,” kata Mbappe.

“Neymar terlihat seperti biasanya, dia pemain yang berkualitas dan itu diperlihatkan saat kembali ikut latihan,” ungkap pemain asal Prancis tersebut.

Neymar kembali berlatih bersama PSG untuk pertama kalinya setelah absen karena cedera pergelangan kaki ketika membela Brasil di Copa America.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment