Tottenham Hotspur dan Paulo Dybala Segera Capai Kesepakatan Bergabung

tottenham hotspur dan paulo dybala

topmetro.news – Paulo Dybala akan tetap pergi dari Juventus meski transfer ke Manchester United, menemui jalan buntu. Dybala kemungkinan besar berlaga di Liga Inggris 2019-2020, tetapi bukan untuk membela Manchester United, melainkan bermain bersama Tottenham Hotspur. Seperti yang dilaporkan BBC, pada Kamis (08/08/2019), Tottenham hampir mencapai kesepatakan untuk merekrut Dybala dari Juventus.

Komunikasi terus dilakukan antara dua tim besar itu sehingga kesepakatan segera tercapai. Tottenham dan Juventus dikejar-kejar waktu karena batas akhir transfer Liga Inggris ialah hari ini. Sebelum mengincar Dybala, The Lilywhites –julukan Tottenham– menargetkan tanda tangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Akan tetapi, transfer urung terwujud karena Sporting Lisbon meminta mahar yang terlalu tinggi kepada Tottenham.

Pada saat bersamaan, Dybala juga gagal berseragam Manchester United padahal kesepakatan sudah hampir tercapai. Dybala sejatinya akan ditukar dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, tetapi rencana itu gagal karena La Joya –julukan Dybala– meminta gaji yang amat tinggi.

Setelah dua kejadian itu, Tottenham pun mendekati Dybala yang disambut hangat oleh sang pemain. Sambutan hangat Dybala membuat Tottenham semakin gencar untuk melakukan negosiasi demi mendapatkan tanda tangannya dari Juventus.

Juventus pun tak akan menahan kepergian Dybala karena pemain berpaspor Argentina itu memang masuk daftar jual. Sementara itu, Tottenham akan amat beruntung mendapatkan Dybala karena kemampuannya yang bisa bermain di beberapa posisi.

Dybala tak cuma fasih bermain sebagai penyerang saja tetapi ia juga bisa ditempatkan sebagai pemain sayap kanan atau gelandang serang. Fleksibelitas posisi Dybala akan membantu Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino , untuk menerapkan strateginya.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment