Otto Wallin: Fury Petinju Kelas Berat No 1 Saat Ini

Tyson Fury

topmetro.news – Tyson Fury tidak memiliki gelar kelas berat tinju yang diakui. Tetapi penantanganya, Otto Wallin, masih menganggap petinju Inggris tak terkalahkan itu, sebagai yang terbaik di divisi kelas berat.

Wallin akan menghadapi Fury yang tak terkalahkan bulan depan. Wallin juga menyebut hasil imbang Fury versus Deontay Wilder seharusnya dimenangkan Fury, yang disebut-sebut sebagai juara kelas berat linier.

“Saya akan mengatakan bahwa Tyson Fury peringkat nomor 1 saat ini di kelas berat,” kata Wallin kepada BoxingScene.com.

“Saya pikir dia pantas bertarung dengan Wilder untuk mendapatkan kemenangan. Tetapi dia tidak mendapatkannya. Tapi, saya tahu ada beberapa hal yang belum dilakukan orang-orang ini kepadanya, dan saya berencana melakukan itu.”

Fury (28-0-1, 20 KO) merupakan favorit atas Wallin (20-0, 13 KO, 1 NC (no contest). Mereka akan bertarung pada 14 September, dalam acara utama 12 ronde di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS.

BACA JUGA | Psywar Memanas, Andy Ruiz Jr Balik Serang Anthony Joshua

Tantangan Otto Wallin

Wallin tahu dia akan menghadapi tantangan yang tidak biasa ketika bertarung dengan Fury. Ini menjadi tugas terberat dalam karier profesionalnya selama enam tahun.

“Saya rasa dia menggunakan ukuran tubuhnya dengan baik,” kata Otto Wallin. “Dan dia punya kaki yang bagus. Gerakan tubuh bagian atas yang bagus dan dia cerdik. Dia berbicara kepada lawan-lawannya dan dia membawa beberapa hal berbeda dalam arti bahwa dia petinju yang besar dan bagus.”

Pertarungan Fury yang berusia 30 tahun dengan Wallin seharusnya mewakili pertarungan sebelum pertandingan ulang Fury vs juara WBC Deontay Wilder (41-0-1, 40 KO). Fury baru saja menghancurkan Tom Schwarz (24-1, 16 KO) di ronde kedua. Wallin berharap Fury meremehkannya.

“Saya harap begitu, karena itu akan membuat hidup saya lebih mudah,” kata Wallin.

Jika Tyson Fury mengalahkan Wallin dan Wilder mengalahkan Luis Ortiz dalam pertandingan ulang mereka, kemungkinan akan terjadi pada 9 November, Fury dan Wilder akan bertemu lagi di awal tahun 2020.

sumber | sindonews.com

Related posts

Leave a Comment