Pernikahan Roger Danuarta-Cut Meyriska Tertutup, Warga Medan Kecewa

Pernikahan Roger Danuarta

Topmetro.News – Prosesi pernikahan Roger Danuarta-Cut Meyriska di Masjid Nurul Huda Jalan Bunga Asoka, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, yang berlangsung sangat tertutup, Sabtu (17/8/2019) bikin warga Medan kecewa. Pasalnya, pihak keluarga mensterilkan lokasi area Masjid dari awak media yang sudah menanti sejak pukul 08.00 WIB. Pihak keluarga yang hilir mudik diperiksa dengan sangat ketat. Akad nikah sendiri sudah dilaksanakan pukul 10.00 WIB.

Pernikahan Roger Danuarta, Wartawan Dilarang Masuk

Di acara pernikahan Roger Danuarta, Wartawan Dilarang Masuk. Setidaknya pihak keluarga, melalui Oki, abang kandung Cut Meyriska meminta wartawan untuk tidak memasuki areal acara, bahkan mendekati saja tidak diperbolehkan.

“Maaf, semuanya ini clear area,” ujarnya.

Jadi Hak Siar Salah Satu TV

Oki menjelaskan pernikahan adiknya sudah menjadi hak siar salah satu televisi.

Acara sendiri, seperti dilansir pojoksatu, sejatinya berada di dalam komplek masjid. Namun, beberapa meter masuk ke dalam. Alhasil, awak media hanya bisa duduk di teras masjid.

Lokasi juga dijaga ketat para security dengan pakaian lengkap. Beberapa awak media yang mengambil foto dari jauh pun ditegur.

Beberapa kali saling debat terjadi antar media dan security, apalagi saat masyarakat berbondong antusias datang ke lokasi untuk melihat artis kesayangannya.

Warga menuju lokasi akad nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Media yang ingin mengambil momen warga yang terhenti di pintu security juga sempat ditegur.

Jadi Idola Warga

Warga sendiri dibuat kecewa, karena sama sekali tak bisa melihat apapun.

“Namanya artisnya orang sini, ya kami datang. Enggak dikasih dekat juga sama bapak satpam. Padahal kan idola kita juga Cutnya. Cuma mau lihat sedikit saja,” ujar Ani.

Ani dan beberapa ibu-ibu dan bapak-bapak yang datang akhirnya satu persatu pulang dengan wajah kecewa.

baca juga | PENAMPILAN PRILLY LATUCONSINA BIKIN TERKESIMA

Seperti dilansir Topmetro.News sebelumnya, penampilan Prilly Latuconsina bikin penggemarnya terkesima, terlebih dengan penampilan barunya. Dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini tampil anggun dengan hijabnya. Penampilan Prilly Latuconsina terlihat menutup auratnya dengan busana bernuansa abu-abu. Tak pelak lagi, banyak nitizen menilai penampilan terbarunya itu membuatnya terlihat semakin manis.

Belakangan diketahui momen berhijabnya kekasih Maxime Bouttier itu dalam rangkaian hadir di acara pengajian. Prilly-begitu dia disapa akrab-mengaku banyak dapat ilmu dari pengajian yang diikutinya.

“Mengikuti @kajianmusawarah bersama ustad Adi Hidayat tadi pagi. Banyak sekali ilmu yang di dapat. Terutama dalam cara bersyukur. Cara bersyukur bukan hanya sekedar berterimakasih saja kepada Allah. Allah memberi kita tangan sempurna maka gunakanlah tangan itu untuk berbuat baik. Islam itu indah banget. Ajarkan kita berbuat kebaikan. Tiap manusia punya dosanya masing-masing hanya Allah yang menilai. Sebagai manusia kita mesti saling menerima dan berbuat baik satu sama lain. Yuk sama-sama berbuat kebaikan hari ini!” tulis Prilly lewat instagram akun pribadinya, @prillylatuconsina96, Sabtu (8/9/2018).

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment