Rapat Paripurna Istimewa DPRD Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan Dengarkan Pidato Presiden RI

rapat paripurna istimewa

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis menghadiri rapat paripurna istimewa di Kantor DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No. 1, Medan, pada Jumat (16/8/ 2019).

Kehadiran AKBP Ikhwan Lubis di gedung dewan tersebut, dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Rangkaian acara dimulai sejak pagi. Yang pertama mendengarkan pidato Bapak Presiden RI dalam rangka peringatan ke 74 hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019,” kata AKBP Ikhwan Lubis, kepada wartawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan menambahkan, rapat kembali dilanjutkan kembali mendengarkan Pidato Presiden RI. Kali ini pidato yang disampaikan dalam rangka penyampaian/ keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN TA. 2020 beserta nota keuangan pada rapat paripurna Pembukaan Masa Sidang DPR RI Tahun sidang 2019-2020.

Baca Juga : Rapat Pembahasan P-APBD Digelar Tertutup di DPRD Medan

“Saat siang, rapat paripurna istimewa DPRD Kota Medan dilanjutkan kembali mendengar pidato Bapak Presiden RI,” ucapnya.

Rapat Paripurna Istimewa di Kantor DPRD Kota Medan Dihadiri Pejabat Lainnya

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan hadir juga dalam Kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Medan, Walikota Medan, Kapolrestabes Medan. Hadir juga Dandim 0201/BS Kota Medan, Dan Yon Marhanlan I Belawan, Ketua PN Medan, Kajari Medan dan Seluruh SKPD Kota Medan, serta seluruh fraksi.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment