Begini Modus Pekerja Kuli Bangunan Tega Cabuli Wanita Idiot Hingga Dikirim ke Penjara

cabuli wanita idiot

Topmetro.News – Cabuli wanita idiot, Harlis (55) warga Percut Sei Tuan ditangkap dan dikirim ke penjara. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini diamankan saat sedang melakukan pencabulan terhadap seorang wanita keterbelakangan mental berinisial N (23) di sebuah gudang bekas konveksi di Pasar 3 Gang Pajar, Dusun XVI Kecamatan Percut Seituan, Rabu (21/8/2019) sekitar 15.30 Wib

Cabuli Wanita Idiot, Ajak Jalan Bareng

Informasi yang diterima pencabulan itu berawal saat pelaku pulang dari tempat kerjanya dengan menumpang angkot ini turun di Jalan Pasar III dekat Pasar Datuk Kabu Kecamatan Percut Seituan.

Di saat bersamaan korban yang memiliki keterbelakangan mental terlihat sedang berjalan kaki. Saat itulah pelaku kemudian mendekat dan mengajak korban berjalan ber-iringan menuju sebuah gudang bekas konveksi.

Beruntung seorang warga yang mengenal korban menyaksikan sedang berjalan bersama pelaku masuk ke dalam gudang. Lantaran curiga, warga tadi lantas memberitahukan kepada orangtua korban Abdul Karim (62) warga Perumahan Setia Kota Melati Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Seituan.

cabuli wanita idiot2
foto | surya irwandi

Telanjang Bulat di Gudang

Bersama warga orangtua korban mendatangi bekas gudang itu. Betapa terkejutnya warga melihat korban dalam kondisi telanjang bulat bersama pelaku. Warga yang geram langsung menghajar pelaku dan mengirimnya ke Mapolsek Percut Seituan.

Terancam Penjara 12 Tahun

Iptu M Daulay, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan membenarkan pihaknya mengamankan seorang pria yang terlibat kasus pencabulan.

”Tersangka dijerat pasal 285 KUHPidana Jo Pasal 53 KUHPidana dengan ancaman 12 tahun penjara,” kata Daulay.

baca juga | BIADAB…!!! PAMAN TEGA GAGAHI WANITA IDIOT, HAMIL 6 BULAN

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, malang nian nasib wanita berinisial IP ini. Kini dia berbadan dua lantaran digagahi pamannya sendiri Marta (60). Padahal selain status korban sebagai keponakan pelaku, korban ternyata seorang wanita idiot, berstatus janda dan punya anak 1 orang.

Entah apa yang ada dalam pikirnya warga Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Lampung ini hingga tega ‘menggarap’ keponakannya sendiri.

Akibat perbuatan biadabnya itu, korban kini dilaporkan hamil 6 bulan.

Kapolres Pesawaran, AKBP Syarhan melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pesawaran, Ipda Heni Gustiana membenarkan peristiwa itu.

Menurut dia, Polsek setempat telah menerima laporan dari Sekdes Bayas Jaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Rabu (13/9/2017) pukul 22.00 WIB lalu.

“Apzoni melaporkan ada warganya berinisial IP yang diduga menderita gangguan kejiwaan telah dihamili pamannya sendiri,” kata Heni Gustiana, Kamis (14/9/2017) silam.

reporter | surya irwandi

Related posts

Leave a Comment