Positif, Xiomi Mi 6 Meluncur Bulan ini

TOPMETRO.NEWS – Kabar peluncuran smartphone jagoan dari Xiaomi, Mi 6 telah lama berhembus. Bahkan bentuk dan spesifikasi produk flagship pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut telah wara wiri di internet.

Meski begitu, kepastian akan peluncuran Mi 6 nampaknya telah menemui jawaban. Hal ini terungkap setelah seorang Mi Fans menanyakan waktu peluncuran produk tersebut kepada bos Xiaomi saaat acara live streaming bersama para Mi Fans akhir Maret lalu.

Pada kesempatan itu pun, CEO Xiaomi Lei Jun tidak sungkan untuk memberikan bocoran. “Bulan depan (April),” jawabnya singkat, dikutip dari Mydrives, Senin (3/4).

Meski telah mendapat jawaban, namun pada acara tersebut Mi Fans tidak mendapat jawaban pasti akan peluncuran produk tersebut. Hanya saja berdasarkan kabar yang beredar, Xiaomi Mi 6 akan melenggang pada pertengahan April mendatang.

Menurut laporan, Mi 6 akan hadir dalam dua model, yakni Mi 6 edisi dan Mi 6 Plus. Keduanya akan dibedakan oleh spesifikasi layar, kamera, baterai, dan RAM.

Menyoal harga, smartphone teranyar dari Xiaomi ini akan dijual mulai dari harga US$ 299 atau sekitar Rp 4 jutaan.(TMN)

Related posts

Leave a Comment