Di Mandailing Natal, Begal Payudara SMP Ditangkap Warga, Dimasukkan ke Penjara

Begal Payudara smp

Topmetro.News – Kasus begal payudara SMP sontak mengagetkan wilayah Mandailing Natal (Madina). Pasalnya seorang pria nekat meremas payudara pelajar SMP. Beruntung aksi itu diketahui warga hingga pelaku berhasil dibekuk. Selanjutnya pelaku begal payudara SMP itu dikirim ke penjara dan langsung meringkuk di sel tahanan polisi.

Begal Payudara SMP Diamankan Warga

AKP Demak Ompusunggu, Kasatreskrim Polres Madina sebagaimana diberitakan detik mengatakan pelaku berinisial GZ (35) mulanya diamankan warga. Pelaku melakukan pencabulan saat kondisi jalan sepi, Rabu (28/8/2019).

“Pelaku melancarkan aksinya saat korban berjalan sendirian. Saat itu kondisi jalan lagi sepi,” ujar AKP Demak saat dimintai konfirmasi, Kamis (29/8/2019).

Pelaku Mencoba Kabur

Setelah beraksi, pelaku mencoba melarikan diri. Namun warga dengan sigap mengejar. Setelah itu pelaku pun tak berkutik.

”Warga kemudian membawa pelaku ke Polres Madina. Meski sempat mengelak, pelaku kemudian mengakui perbuatannya.”

“Pelaku melakukan itu karena kondisi jalan sepi. Muncul niatnya untuk melakukan pencabulan. Pelaku juga tidak kenal dengan korban,” kata polisi.

Atas perbuatan cabul itu, pelaku dijerat pasal 289 KUHP dan Undang-Undang Perlindungan Anak.

baca juga | PULANG KERJA DIBEGAL, DIANCAM SENJATA TAJAM, VIXION PRIA INI LEWONG

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, pulang kerja dibegal, apes betul nasib pria ini. Aksi pencurian dengan kekerasan yang kini terus marak di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan menimpa seorang pria di sana. Korban Supratno (32) tercatat sebagai warga Karang Rejo Tandam Hilir, Kecamatan Hamparan Perak.

Meskipun petugas sudah bertindak tegas dengan memberikan tindakan tegas dan terukur kepada para pelakunya, tak jarang pula para pelakunya yang ketangkap masa lalu dibonyoki dan bahkan tewas dihakimi masa.

Namun pria yang bekerja di kawasan jalan Pancing Medan itu sepertinya harus merelakan sepedamotornya jenis Vixion warna biru BK 3265 PAZ, dibawa kabur 4 orang kawanan begal (bandit jalanan), setelah korban diancam senjata tajam jenis kelewang.

Supratno, saat menyambangi Polsekta Medan Labuhan, Senin (26/8/2019) mengatakan, dirinya dibegal di Jalan Kampung Baru/Jalan Baru Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan Sabtu dinihari (24/8/2019) sekira pukul 02.00 Wib.

“Aku baru pulang kerja bang dari Jalan Pancing, lalu saat melintas di lokasi (TKP), aku berpapasan dengan 2 sepeda motor yang masing-masing berboncengan, tiba-tiba mereka memutar sepeda motornya dan mengejar dan langsung memepet laju sepeda motorku,” kenangnya.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment