Huawei Mate 30 Segera Diluncurkan, Ini Tanggalnya

Huawei Mate

topmetro.news – Desas-desus dan spekulasi seputar ponsel Huawei Mate 30 Series sudah sering terdengar. Tapi kini, secara resmi pabrikan berbasis di China itu merilis tanggal peluncurannya.

Yup, Kamis (19/9/2019) jadi tanggal peluncuran resmi Huawei Mate 30 Series yang akan berlangsung di Munich, Jerman.

Hal ini terungkap dari akun Twitter resmi Huawei Mobile, seperti dilansir dari Tech Radar. Tentunya buat Anda penggemar Huawei sudah tidak sabar menunggu peluncuran ponsel ini.

Poin utama ponsel ini adalah kualitas kamera. Di mana grafik lensa kamera, menunjukkan ponsel Mate 30 akan datang mengemas beberapa kemampuan pengambilan foto yang serius.

Seperti diketahui, ponsel ini mungkin tidak akan dapat menggunakan aplikasi dan layanan Google. Hal ini dilatarbelakangi dengan sengketa perdagangan yang sedang berlangsung antara AS dan China.

Mungkin saja Google akan mengajukan pengecualian untuk handset ponsel ini, tetapi jika tidak, Huawei harus bergantung pada HarmonyOS-nya sendiri.

Baca Juga: Google Maps Dilarang Gunakan, Huawei Bakal Luncurkan Aplikasi Peta

Kita tidak tahu akan seperti apa nantinya, hingga peluncuran resminya. Namun, banyak pihak berharap Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro setidaknya tidak jauh berbeda dengan bocoran yang beredar beberapa waktu belakangan.

Kamera Belakang Huawei Mate 30 Empat Lensa Individu

Salah satu bocorannya adalah kamera belakang, dikemas sebanyak empat lensa individu. Peningkatan yang dikabarkan lainnya termasuk pengisian nirkabel yang lebih cepat, tetapi sebagian besar perhatian akan fokus pada perangkat lunak dan aplikasi apa yang dijalankan oleh ponsel ini.

Untuk lebih jelasnya, kita nantikan peluncuran resmi Huawei Mate 30 Series pada 19 September mendatang.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment