Warga Patumbak Masuk Kolong, Tewas Digilas Truk, Sopir Melarikan Diri

tewas digilas truk

Topmetro.News – Tewas digilas truk, nasib Jaka Sumanto (24) benar-benar nahas. Pria yang tercatat sebagai Warga Jalan Pertahanan Patumbak, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang ini disebut-sebut gagal menyalip truk di depannya saat melintas di Jalan Pertahanan Patumbak, persisnya di depan Kantor Camat Patumbak. Tak pelak lagi pria lajang pengendara motor itu malah masuk ke kolong dan tewas digilas truk. Korban dilaporkan meregang nyawa di Tempat Kejadian (TKP).

Tewas Digilas Truk, Kepala Korban Remuk

Keterangan sejumlah saksi mata menyebut, akibat korban tewas digilas truk, Sabtu (7/9/2019) kepala korban remuk. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RS Sembiring Delitua, guna menunggu pihak keluarga.

Korban Hendak Dahului Truk

Informasi lain yang kumpulkan wartawan, kejadian bermula saat korban yang menunggangi sepeda motor, merk Honda Supra X, dengan No Pol BK 3671 AHH melintas dari arah Amplas menuju pulang ke rumahnya di Patumbak ll. Sesampainya di lokasi, korban hendak mendahului truk berwarna orange, BK 9467 CO di depannya.

tewas digilas truk3
foto | iswandi nasution

Stang Motor Senggol Bodi Truk

Namun nahas, diduga kurang berhati-hati, stang sepeda motor korban menyenggol bagian samping bodi truk yang menyebabkan dirinya terjatuh hingga masuk kolong truk. Akibatnya korban langsung digilas ban belakang angkutan berbobot berat itu.

“Dari keterangan di lokasi, korban mencoba memotong (mendahului, red) truk itu, namun gagal. Selanjutnya korban terjatuh dan langsung digilas ban truk hingga kepalanya pecah dan meninggal di lokasi,” ucap Ipda Morasati Hasibuan, Kanit Lantas Patumbak.

tewas digilas truk4
foto | iswandi nasution

Sopir Truk Melarikan Diri

Dikatakan Morasati, usai kecelakaan, sopir truk yang belum diketahui namanya itu kabur meninggalkan lokasi kejadian.

“Untuk barang bukti sepedamotor korban dan truk sudah kita amankan. Jasad korban juga sudah kita serahkan kepada pihak keluarga,” tandas Morasati.

Reporter | Iswandi Nasution

baca juga | PENGENDARA MOTOR MASUK KOLONG, TEWAS MENGENASKAN

Seperti disiarkan Topmetro News sebelumnya, digilas truk tewas, seorang pengendara sepedamotor Honda Supra BK 5920 GH, Sapri Irawan (31) terkapar. Warga Jalan Mangaan 1 Lingkungan 4 Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli ini digilas truk hingga kondisinya cukup mengenaskan dengan kondisi kepala remuk, luka lecet di bagian tangan dan bagian perut.

Korban digilas truk setelah Sapri Gunawan masuk kolong truk tangki di Jalan Pulau Menjangan Kelurahan Tangkahan Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (19/1/2019).

Related posts

Leave a Comment