Penggoda Wanita di Kedai Tuak Tewas Dikeroyok 5 Pemuda

kedai tuak

topmetro.news – Lantaran menggoda seorang perempuan di kedai tuak, Dahlan Purba meregang nyawa setelah dikeroyok lima pemuda. Pria berusia 46 tahun ini, menjadi korban penganiayaan lima orang pelaku yakni, Niko Naibaho, Roy Aritonang, dan Raden Saragi. Polisi juga mengamankan perempuan yang sempat digoda korban, MLA.

“Korban dikeroyok ketiga pelaku hanya karena dia meminta MLA menemaninya,” kata Humas Polres Dairi, Ipda Donni Saleh, kepada wartawan di Mapolres Dairi, Sumut, Selasa (10/9/2019).

Kejadian berawal saat korban sedang nongkrong untuk minum tuak di Dusun Hutari, Desa Bintang Mersada, Kecamatan Sidikalang. Tidak lama, dia menggoda MLA yang sedang duduk sendiri untuk menemaninya.

Karena merasa tersinggung, MLA melaporkan hal tersebut kepada kekasihnya Niko. Dia juga membawa empat orang temannya. Mereka kemudian menantang Dahlan untuk berkelahi.

Sempat Dilerai Pemilik Kedai Tuak

Keributan sempat dilerai oleh pemilik kedai dan pengunjung di sana. Korban yang pulang, ternyata malah mengeluarkan senapan angin dan menembak ke arah kedai tuak. Para pelaku yang tak terima langsung mengejar korban sampai ke rumahnya.

“Para pelaku kemudian merampas senapan angin korban. Mereka juga memukulinya dengan senjata tersebut. Saat korban telah dilumpuhkan, mereka menghajar kepala korban dengan batu besar,” ujarnya.

Baca Juga: Lagi Nunggu Pasien, Pengedar Ganja Diringkus Polisi dari Kedai Tuak

Melihat Dahlan tidak sadarkan diri, para pelaku selanjutnya memilih untuk kabur. Mereka juga membawa motor korban. Dari keterangan saksi dan olah TKP, polisi menangkap empat orang yang diduga terlibat dalam perkelahian di kedai tuak tersebut.

“Sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran yakni, Ranto Saragih dan satu lagi yang diketahui bermarga Sihotang,” katanya.

sumber | sindonews.com

Related posts

Leave a Comment