You are here
Kalahkan Penghancur Kevin Marcus, Ganda Putra Malaysia Mulai Pongah Olahraga 

Kalahkan Penghancur Kevin Marcus, Ganda Putra Malaysia Mulai Pongah

topmetro.news – Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, tebar ‘psywar’ setelah mengalahkan ganda putra Korea Selatan di Partai Final Chinese Taipei Open 2019.

Di Final Chinese Taipei Open 2019, Pasangan Goh/Tan berhasil mengalahkan ‘penghancur’ Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Yakni Pasangan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Goh/Tan menumbangkan Choi/Seo di Final Chinese Taipei Open 2019 dalam pertandingan rubber game. Skor akhir adalah 21-19,15-21,23-21.

Usai sukses meraih gelar Chinese Taipei Open 2019, pasangan ganda putra Malaysia itu mulai pongah. Mereka menebar ‘psywar’ dengan menyebut kemenangan ini merupakan awal kebangkitan mereka.

“Kami benar-benar senang dengan kemenangan ini. Itu sangat berarti bagi kami. Ini menunjukkan bahwa kami masih siap menghadapi tantangan. Mudah-mudahan kami bisa melupakan banyak kegagalan dan memulai lagi dari awal setelah kemenangan ini. Kami tidak terlalu bersemangat, karena ini merupakan permulaan,” ujar Tan Wee Kiong dikutip dari The Star.

Menjaga Momentum

Bagi Wee Kiong, hal selanjutnya yang lebih penting untuk mereka adalah tetap menjaga fokus serta momentum yang telah mereka raih di Chinese Taipei Open 2019 ke pertandingan selanjutnya.

“Hal yang lebih penting bagi kami adalah tetap fokus. Menjaga momentum yang baik ini dan berusaha untuk hasil yang lebih baik di turnamen mendatang,” pungkasnya.

BACA | PB Djarum Hentikan Audisi Bulutangkis, ini Kata KPAI

Goh V Shem/Tan Wee Kiong menjadi satu-satunya wakil Malaysia yang meraih gelar juara di gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut.

sumber | indosport.com

96 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment