Ayah Bejat di Aceh Singkil Setubuhi Anak Angkatnya yang Masih Belia

setubuhi anak angkat

topmetro.news – Seorang kakek SM (59) di Desa Pulau Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil tega menyetubuhi anak angkatnya yang masih berusia 12 tahun. SM yang baru saja pensiun dari PNS dan memiliki dua istri itu, setubuhi anak angkat tersebut hingga berulang kali.

Mirisnya lagi Bunga (nama samaran), adalah anak yatim piatu yang dibesarkan pelaku sedari kecil.

Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Reskrim AKP Fauzi yang dikonfirmasi reporter topmetro.news mengatakan, pria itu kini sudah diamankan di Mapolres Aceh Singkil. “Saat ini pelaku sudah kita tahan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang Fauzi.

Dari hasil pemeriksaan, korban ini adalah anak angkat sejak balita dan dibesarkan pelaku.

Awal mula kasus ini terungkap karena korban, menunjukkan hal yang mencurigakan setiap melihat ayah angkatnya tersebut. “Usut punya usut, ternyata korban trauma setiap melihat ayah angkatnya yang sudah berulang kali melakukan tindak kekerasan seksual terhadapnya,” tutur Fauzi.

Dari sanalah terungkap modus pelaku menyetubuhi korban. Ternyata pelaku sebelumnya mengajak korban mancing ke daerah perkebunan PT Nafasindo. Serta dengan modus mengajak menginap di rumah istri pertamanya. Saat istri pertamanya itu tidur di situlah dia melancarkan aksinya.

Ancam Korban

Setelah melakukan aksinya, korban diminta tak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun. “Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap pelaku sudah mengakui dirinya menyetubuhi anak angkatnya tersebut sebanyak tiga kali. Namun dari keterangan korban mengatakan delapan kali,” tutur Fauzi.

Atas kelakuan setubuhi anak angkat itu, pelaku terancam hukuman 14 tahun penjara.

Di tempat terpisah Kepala Desa Pulau Sarok Sabri Parti kepada reporter topmetro.news mengakui bahwa benar adanya penangkapan terhadap warganya inisal SM tersebut.

“Ya memang benar. Harinya saya sudah lupa ada masuk surat penangkapan dari pihak kepolisian terhadap SM. Dan saat ini terduga sudah diamankan ke Mapolres Aceh Singkil,” kata Sabri.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment