Curi Kambing Warga, Seorang Kakek di Subulussalam Berakhir di Penjara

pencurian ternak

topmetro.news – Tak tahan sering jadi korban pencurian ternak, warga Desa Penuntugan Kecamatan Penaggalan Pemko Subulussalam melaporkan hal tersebut ke mapolsek setempat, Rabu (18/9/2019).

Pasalnya kasus pencurian kambing di desa tersebut bukan sekali ini saja. Bahkan sudah terjadi berulang-ulang. Dari laporan warga tersebut, Kapolsek Penanggalan menurunkan personilnya untuk menyelidiki siapa dalang dugaan pencurian ini.

Polres Aceh Singkil melalui Kapolsek Penanggalan Iptu Syahril SE, saat dikomfirmasi reporter topmetro.news membenarkan kejadian ini. Menurutnya, Senin (16/9/2019), warga langsung didampingi oleh Kepala Kampong Penuntungan memberikan laporan tentang pencurian ternak milik warganya.

“Dari hasil laporan warga tersebut langsung kita lakukan pengembangan di TKP. Dari hasil penyelidikan akhirnya kasus pencurian kambing ini mulai terkuak dan saat ini kita sudah mengamankan seorang warga inisial AT (50),” kata Iptu Syahril SE.

Laporan Warga

Penangkapan pelaku karena adanya laporan seorang warga yang kehilangan tiga ekor kambing. Setelah diselidiki ternyata dugaan kuat mengarah ke pelaku AT.

Selain itu IPTU Syahril, juga mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan kasus pencurian ternak ini. Dimana selain AT, kuat dugaan adanya kerlibatan tersangka lain.

BACA | Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Aceh Singkil Sangat Mengkhawatirkan

“Kita juga masih melakukan pengembangan kasus ini. Karena dugaan keterlibatan tersangka lain selain AT,” pungkasnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment