Tottenham Hotspur Disingkirkan Tim Kasta Keempat dari Piala Liga Inggris 2019

piala liga inggris 2019

topmetro.news – Tottenham Hotspur jadi korban kejutan di Piala Liga Inggris 2019 saat mereka disingkirkan oleh tim kasta keempat Colchester United, dalam drama adu penalti dengan skor 3-4 usai bermain imbang tanpa gol. Pada laga putaran ketiga Carabao Cup 2019 (Piala Liga Inggris) berlangsung, pada Rabu (25/09/2019) dinihari WIB di Stadion JobServe Community.

Dalam penampilan di Liga Piala Inggris 2091 ini, Tottenham Hotspur sebenarnya sudah mencatatkan penguasaan bola hingga 75% di paruh pertama. Namun hanya satu kali saja mengancam gawang Colchester, yang dijaga oleh kiper Gerken. Itu adalah tendangan bebas Lucas yang berhasil digagalkan oleh Gerken, selebihnya tak menemui sasaran.

Strategi Tottenham Hotspur untuk menyerang melalui sisi sayap, tak banyak membuahkan hasil ataupun peluang, Kyle Walker-Peters sebenarnya telah mengirimkan banyak crossing ke tengah, namun selalu berhasil dimentahkan oleh pemain Colchester.

Sementara itu serangan melalui tengah tampak sangat jarang terjadi, ini karena tumpulnya lini depan terutama saat Troy Parrott striker belia berusia 17 tahun ,yang seharusnya menjadi ujung tombak lebih banyak berada di belakang area serang. Hingga babak pertama berakhir skor masih 0-0.

Babak Kedua Piala Liga Inggris 2019

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tak jauh berbeda. Colchester United membuktikan bahwa mereka bukan tim League 2, yang mudah untuk dikalahkan. Peluang pertama datang bagi tuan rumah Colchester dan nyaris membuka keunggulan, Walker-Peters melepaskan tendangan geledek namun sayang bola menghantam tiang gawang. Di babak ketiga Piala Liga Inggris 2019 ini kedua tim tampil menyerang, sehingga banyak peluang terjadi

Pertandingan memasuki menit ke-60, Tottenham Hotspur Spurs belum menciptakan ancaman lagi, sementara itu Eriksen dan Son akhirnya dimasukkan oleh Pochettino, untuk menggantikan Tanganga dan Parrot. Dengan masuknya dua pemain itu, serangan Tottenham Hotspur lebih hidup dan terus malukkan ancaman, walaupun tak membobol gawang tuan rumah di babak ketiga Piala Liga Inggris 2019 ini.

Dan setelah waktu normal berakhir, dan perpanjangan waktu 2×15 menit tetap tak ada gol yang tercipta, pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Dan hasil dalam adu penalti itu, Tottenham belum beruntung, dan terpaksa tersingkir dari kompetisi tersebut, setelah kalah dalam drama adu penalti dengan skor 4-3, dan Tottenham Hotspur tersingkir di Piala Liga Inggris 2019. (TMN-YOFE)

Hasil Tendangan Adu Penalti Colchester United vs Tottenham Hotspur Piala Liga Inggris 2019

Tottenham Hotspur – Erikssen, GAGAL! 0-0
Colchester United – Luke Norris, GOL! 1-0
Tottenham Hotspur – Dele Alli, GOL! 1-1
Colchester United – Frank Nouble, GOL! 2-1
Tottenham Hotspur – Erik Lamela, GOL! 2-2
Colchester United – Frank Nouble, GAGAL! 2-2
Tottenham Hotspur – Heung-Min Son, GOL! 2-3
Colchester United – Cowan-Hall, GOL! 3-3
Tottenham Hotspur – Lucas Moura, GAGAL! 3-3
Colchester United – Tom Lapslie, GOL! 4-3

Related posts

Leave a Comment