Ada Dua Duel Big Match dari Hasil Undian Babak 16 Besar Piala Liga Inggris 2019/20

piala liga inggris

topmetro.news – Perhelatan Piala Liga Inggris 2019/20 telah menyelesaikan pertandingan babak ketiga. Tentunya, usai pertandingan itu langsung dilakukan undian untuk berlaga di babak 16 besar Carabao Cup, atau biasa disebut Piala Liga Inggris dan undian tersebut berlangsung, pada Kamis (26/09/2019) dinihari WIB. Ada dua duel big match yakni antara Liverpool menghadapi Arsenal, dan Chelsea versus Manchester United, di babak knock out nanti.

Sebanyak delapan laga akan digelar pada babak keempat Piala Liga Inggris 2019/20 yang berlangsung pada 28-30 Oktober 2019. Keberadaan klub-klub besar yang lolos dari babak ketiga, memungkinkan terjadinya big match di fase berikutnya.

Hal itu terbukti dengan terciptanya dua partai besar antara sesama tim Premier League di babak keempat. Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, sementara Liverpool harus bersua Arsenal di Stadion Anfield.

Baik Chelsea maupun Arsenal sama-sama punya kesempatan balas dendam usai dikalahkan pada ajang Liga Inggris. Pertandingan antara sesama anggota big six Liga Inggris itu tentu amat sayang untuk dilewatkan meski mungkin saja skuad keempat tim akan diisi banyak pemain muda.

Tiga pertandingan lainnya juga mempertemukan antara sesama tim kasta teratas di Inggris. Everton akan menjamu Watford; sang juara bertahan Piala Liga Inggris, Manchester City, bakal menjadi tuan rumah untuk Southampton; dan Aston Villa menyambut Wolverhampton Wanderers.

Sama seperti babak ketiga, pertandingan di fase keempat hanya akan berlangsung sekali dalam 2×45 menit. Apabila laga berakhir imbang, maka akan langsung dilanjutkan dengan adu penalti tanpa melalui babak tambahan.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment