Komunitas 234 SC Asahan Santuni Panti Asuhan Muhammadiyah

Komunitas 234 SC

topmetro.news – Dalam rangka berbagi, Komunitas 234 SC (Solidaritas Comunity) Asahan melakukan bakti sosial dengan menyantuni Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran, Minggu (29/9/2019), sekira pukul 17.00 WIB.

Komunitas yang sering berbagi ini merupakan kelompok pemuda pemudi yang perduli terhadap sesama khususnya anak yatim piatu.

Muhammad Riswandani selaku Ketua Komunitas 234 SC Asahan ketika dikonfirmasi menerangkan, bahwa kegiatan seperti ini selalu dilakukan untuk dapat merasakan apa yang dirasakan orang-orang yang membutuhkan.

“Kita selalu melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita yang ada di Panti Asuhan ini. Ada pun yang kami berikan merupakan hasil dari patung patungan anggota komunitas,” katanya.

Apresiasi Aksi Muda Mudi

Pengasuh anak panti, M Tohir dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada Komunitas 235 SC Asahan tersebut. Ia juga merasa bangga kepada pemuda pemudi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

BACA | Wagub Musa Rajekshah Apresiasi Pembangunan Masjid Budi Luhur

Hal itu juga diutarakan M Yusuf Sinambela (Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran). Yusuf mengapresiasi kegiatan positif para muda mudi ini. Dianya berharap banyak muda mudi yang berfikir positif dengan membantu sesama. Selain dapat meringankan beban anak anak panti, kegiatan positif seperti ini juga dapat terhindar dari bahaya narkoba yang saat ini sedang merajalela.

“Terimakasih kami ucapkan atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang kita harapkan dapat tercapai. Kami merasa bangga sama komunitas ini karena memiliki jiwa sosial yang tinggi dan pikiran positif. Dengan pikiran positif kita dapat terhindar dari narkoba,” ucapnya.

reporter | Abib Syahputra

Related posts

Leave a Comment