Apple Rilis Pembaruan di iOS 13, Ternyata Ini Kelebihannya

Apple rilis

topmetro.news – Pada 19 September lalu, Apple rilis pembaruan di iOS 13. Lima hari kemudian, seperti yang diharapkan, iOS 13.1 dan iPadOS diluncurkan.

Dengan iOS 13.1, chip U1 Ultra Wideband di dalam keluarga iPhone 11 diaktifkan. Ini dapat memberikan kemampuan pelacakan untuk Tag Apple dan juga memungkinkan pengguna iPhone untuk menemukan pengguna iPhone lain di sekitarnya.

Sebagaimana dilansir dari laman Phonearena, pembaruan juga menambahkan kemampuan membagikan ETA pengguna dari aplikasi Apple Maps dan merekam video dengan latar belakang yang transparan atau tidak terlihat untuk keperluan pengeditan.

Tetapi Apple juga mengakui bahwa beberapa bug perlu dimusnahkan dan dieksploitasi ditutup. Hal ini yang mendorong perusahaan berlogo apel tergigit itu mengelurakan iOS 13.1.1.

Pembaruan ini memungkinkan kerentanan aplikasi papan ketik QWERTY pihak ketiga membocorkan data pribadi pengguna iPhone melalui internet, dihapus.

iOS 13.1.1 akan membantu mereka yang mengalami pengurasan baterai lebih cepat dari biasanya di iPhone mereka setelah menginstal iOS 13.

Apple Rilis Pembaruan Untuk Memperbaiki Masalah

Melalui pembaruan, pengguna iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max akan melihat peningkatan dalam seberapa baik Siri mengenali permintaan tugas mereka. iOS 13.1.1 memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan Pengingat menyinkronkan dengan lambat dan juga mencegah saran Safari untuk dinyalakan kembali tanpa izin setelah dinonaktifkan.

Buat Anda yang sering mencadangkan data di iPhone, iOS 13.1.1 memperbaiki masalah yang mencegah perangkat mengembalikan file dari cadangan.

Meskipun ini adalah pembaruan kecil, itu perlu diinstal pada iPhone Anda.

Sementara itu, iPadOS 13.1.1 merupakan pembaruan tambahan pertama untuk sistem operasi tablet khusus berbasis iOS yang dikembangkan oleh raksasa teknologi Apple.

Anda dapat menemukan pembaruan di iPhone atau iPad yang kompatibel dengan masuk ke Pengaturan> Umum> Pembaruan perangkat lunak.

Sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment