Dipimpin AKBP Pranatal Hutajulu, Personil Polres Ngawi ‘Serbu’ Makoyonarmed 12/Divif- 2/Kostrad

Personil Polres Ngawi

Topmetro.News – Personil Polres Ngawi dipimpin Kapolres AKBP Pranatal Hutajulu ‘menyerbu’ Makoyonarmed 12/Divif- 2/Kostrad Jumat (4/10/2019). Pagi itu, suasana lengang di Makoyonarmed 12/Divif- 2/Kostrad dikejutkan dengan kedatangan Kapolres AKBP MB Pranatal Hutajulu beserta puluhan Personil Polres Ngawi.

Personil Polres Ngawi2
foto kiriman | Puspen TNI

Personil Polres Ngawi Sengaja Beri Kejutan

Kehadiran Kapolres Ngawi beserta anggotanya itu ternyata dalam rangkaian pemberian ucapan selamat kepada prajurit Yonarmed 12, sebagai bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) atas ulang tahunnya yang ke-74.

Saat ditemui di lokasi, Kapolres AKBP MB Pranatal Hutajulu mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan Ulang Tahun pagi ini.

Personil Polres Ngawi3
foto kiriman | Puspen TNI

Hubungan TNI-Polri Sudah Harmonis

Dia melanjutkan, hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi perlu dijaga dan
dipertahankan.

“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-74, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,“ ungkapnya.

Sementara itu, Danyonarmed 12/Divif-2/Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan, terima kasih kepada Kapolres Ngawi beserta jajarannya atas kejutan yang luar biasa pagi ini.  ”Sebuah kado yang istimewa buat TNI, khususnya Armed 12/Divif 2 Kostrad,” ungkapnya.

Personil Polres Ngawi4
foto kiriman | Puspen TNI

Jadi Kado Istimewa, Bukti Sinergis TNI-Polri

Hal ini merupakan bentuk sinergi dan soliditas antara TNI-Polri, khususnya Armed 12 Divif 2 Kostrad dan Polres Ngawi.

“Menjalin silahturahmi, bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Ngawi adalah komitmen kami bersama,” tegasnya.

SIMAK JUGA | Untung Ada TNI, Bersama Masyarakat, NKRI Utuh Terjaga

Terpisah Danmenarmed 1/Divif-2/Kostrad menyampaikan TNI akan selalu bersinergi dengan semua komponen bangsa.

“Acara itu menjadi salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI Polri, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, khususnya di Ngawi,” pungkas Kolonel Arm Didik Harmono.

baca juga | BRIGJEN VICTOR H SIMATUPANG PUNYA PESAN UNTUK SATGAS BATALYON MEKANIS TNI

Sebagaimana dilaporkan Topmetro.News sebelumnya, satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-N UNIFIL yang akan bertugas sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian dunia dibawah naungan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) selama satu tahun di wilayah Lebanon, menggantikan Satgas TNI Kontingen Garuda XXIII-M UNIFIL yang akan berakhir masa tugasnya dalam waktu dekat.

Upacara pembukaan Latihan Pratugas Satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-N UNIFIL digelar dalam suatu upacara, dengan Inspektur Upacara Komandan PMPP TNI Brigjen TNI Victor H Simatupang, bertempat di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul Bogor Jawa Barat, Rabu (2/10/2019).

reporter | jeremitaran
kiriman | Puspen TNI

Related posts

Leave a Comment