Infinix Hot 8 Meluncur: Baterai 5000 mAh, Harga Cuma Rp 1,9 Juta

Infinix Hot 8

topmetro.news – Produsen ponsel pintar Infinix meluncurkan Infinix Hot 8 untuk pasar Indonesia yang mengusung baterai berkapasitas besar, tetapi dijual dengan harga ramah kantong.

“Infinix Hot 8 akan menjadi ponsel hiburan andalan dengan harga di bawah Rp2 juta untuk konsumen anak muda, khususnya yang suka dengan mobile game, streaming film dan musik, atau fotografi,” kata Wakil Presiden Infinix Indonesia Christian Sudibyo dalam keterangan pers yang di Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 5. 000 mAh, termasuk yang terbesar di segmen ponsel pemula. Baterai itu juga sudah didukung sistem pengisian daya fast charging 2A yang diklaim mampu bertahan hingga empat hari tanpa pengisian daya.

Di Indonesia ponsel ini hadir dalam dua varian, sesuai dengan ukuran memori. Varian pertama dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB dan dijual seharga Rp 1,9 juta. Varian kedua dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB dibanderol R 1,4 juta.

Di sektor fotografi, Infinix Hot 8 disokong tiga kamera utama yang diotaki teknologi kecerdasanga buatan. Fitur AR Sticker dengan berbagai macam karakternya akan menambahkan pengalaman hiburan baru disematkan dalam ponsel itu.

Baca Juga: Twitter Bermasalah, Warganet Mengeluh

Infinix Hot 8 mengusung layar 6. 6 inci HD+ waterdrop screen yang membuat pengguna lebih puas dalam menonton video di ponsel ataupun bermain permainan digital seluler.

Selain itu, ponsel itu didukung dengan sistem pengguna antar-muka XOS. 5 cheetah yang diklaim punya beberapa fitur unggulan antara lain game mode untuk performa bermain game yang lebih sempurna serta mendukung user interface dan operasi media sosial yang lebih mengesankan.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment