Kapankah iPhone SE Masuk Resmi di Indonesia?

TOPMETRO.NEWS – Apple telah merilis model iPhone “murah” SE di global setahun lalu. Namun, hingga saat ini belum jelas apakah ponsel ini akan hadir secara resmi di Tanah Air atau tidak.

Distributor resmi iPhone di Tanah Air, Erajaya, masih melakukan diskusi mengenai hal itu dengan Apple dan belum bisa menjamin keberadaannya. Hal ini pun diungkapkan Chief Executive Officer PT. Erajaya Swasembada Hasan Aula dilansir dari Suara.com.

“Belum tahu. Kami lagi diskusi sama Apple. Kalau sudah waktunya, kami umumkan,” ucapnya di sela-sela ajang Gadget Invasion Week (GIW) 2017 di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

iPhone SE yang kemunculannya di Indonesia masih sumir itu memiliki spesifikasi layar 4 inchi, RAM 2GB, dan baterai 1.624 mAh.

Soal otak, ponsel ini menggunakan chipset Apple A9, CPU Dual-core 1.84 GHz Twister, GPU PowerVR GT7600. Kamera belakangnya 12MP, sementara kamera depan 1.2MP.

Meskipun keberadaan iPhone SE belum jelas di Indonesia, di ajang GIW 2017 ini iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah bisa langsung diperoleh masyarakat Indonesia dengan berbagai penawaran spesial.(TMN)

Related posts

Leave a Comment