Si Jago Merah Mengamuk di Tuntungan, 4 Tewas Terpanggang

kebakaran dituntungan

TOPMETRO.NEWS – 2 unit rumah permanen di Jalan Jamin Ginting Kompleks Milala dekat Hairos atau tepatnya di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan 1, Kecamatan Medan Tuntungan diamuk sijago merah, Rabu (5/4) tepatnya sekitar jam 05.00 WIB. Akibat kejadian itu, 4 orang dilaporkan tewas terpanggang.

Menurut keterangan serta pantauan wartawan TOPMETRO.NEWS di lokasi kejadian, satu di antara kedua rumah yang habis terbakar itu ditemukan 4 anggota keluarga yang tewas terpanggang tepat di bagian belakang dapur rumahnya.

Adapun ke empat korban yang tewas terbakar di dalam rumahnya itu, Seorang Ibu rumah tangga bernama Ibu Maritha Sinuhaji (58) beserta seorang anaknya laki-laki Prengki (31) dan dua orang anak dari Prengki yang masih kecil dimana turut tewas dalam kejadian kebakaran itu yaitu Kristin (3) dan korban Selvy (5).

Selanjutnya, usai pihak petugas menerima informasi dari masyarakat dimana 2 unit mobil armada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan dan di bantu 3 unit mobil pemadam Deli Serdang beserta 3 unit mobil pemadam kebakaran milik PT. Galatta langsung meluncur ke lokasi tempat dua unit rumah yang terbakar tersebut. Begitu juga pihak petugas Kepolisian Polsek Delitua langsung mendatangi ke lokasi TKP. (TM-Bcos/TM-08-editor3)

Related posts

Leave a Comment