Aduh! Pelatih Timnas China Hao Wei Tak Puas Timnya Menang 2-0 atas Timnas Indonesia U-22

pelatih timnas china

Topmetro.News – Pelatih China U-22, Hao Wei, tak puas dengan timnya yang hanya meraih kemenangan 2-0 Timnas Indonesia U-22. Pada laga kedua di CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 yang berlangsung, pada Jumat (11/10/2019) kemarin di Stadion Wuhan Sport Center.

Hao Wei menilai, tim asuhannya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Hal itu bisa terjadi jika mereka tampil apik sejak babak pertama. Seperti diketahui, pada babak pertama China dibuat kerepotan oleh Timnas Indonesia U-22, dan harus puas bermain 0-0. Namun, pada babak kedua akhirnya tercipta dua gol melalui Tong Lei (57′) dan gol bunuh diri Firza Andika (67′).

“Pada babak pertama kami tidak cukup efektif. Saya ingin para gelandang kami bisa lebih menyesuaikan diri dengan permainan dan lebih bekerja keras,” kata Hao Wei seperti dikutip situs resmi CFA, pada Sabtu (12/10/2019).

Kemenangan ini menjadi yang kedua diraih China U-22 di CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019. Sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan atas Yordania. Namun, Hao Wei menilai masih ada banyak hal yang harus ditingkatkan.

“Setelah melihat permainan dari dua pertandingan, saya akhirnya sudah menemukan kelemahan. Ada begitu banyak lini yang perlu kami tingkatkan,” ujar Hao Wei.

Timnas China U-22 akan menghadapi Arab Saudi pada pertandingan terakhir. Adapun Timnas Indonesia U-22 masih memiliki dua laga sisa, yakni melawan Yordania dan Arab Saudi.

Timnas China U-22 menggelar CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 sebagai persiapan menuju Piala AFC U-23 2020. Tim yang diundang pun akan tampil di ajang tersebut, kecuali Timnas Indonesia U-22.

Pasukan Indra Sjafri tampil pada turnamen ini untuk persiapan menuju SEA Games 2019. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 ditargetkan meraih medali emas pada pesta olahraga bergengsi Asia Tenggara itu.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment