Benarkah, Femmy Permatasari Terima Ajakan Nikah Vicky Prasetyo?

TOPMETRO.NEWS – Femmy Permatasari tertawa ketika ditanya rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik. Dia meminta agar hal itu ditanyakam kepada Vicky saja.

“Kalau soal ingin menikah langsung tanya ke dianya aja, kan dia yang nulis pertama,” kata Femmy dilansir dari Suara.com, Rabu (5/4/2017).

Femmy sepertinya tidak menolak bila Vicky serius ingin mengajaknya untuk menikah. Namun semuanya kembali diserahkan kepada sang Pencipta.

Janda tiga anak ini tak membantah maupun mengiyakan. Kata Femmy, urusan jodoh di tangan Tuhan, manusia hanya bisa berencana.

“Masalah nikah saya serahkan kepada Tuhan. Saya percaya yang memberikan jodoh itu Tuhan bukan manusia Tuhan yang menentukan,” ujarnya.

Terlepas dari itu, Femmy ingin calon suaminya kelak bukan hanya sayang kepadanya, malainkan juga anak-anak. “Saya selalu berdoa sama Tuhan supaya dapat jodoh yang terbaik. Buat sayang sama saya dan anak-anak saya,” ucapnya.

Hubungan mereka ramai dibahas setelah beredar foto mesra yang diunggah ke Instagram. Di kolom komentar, mereka saling menyapa.

Di dalam komentar, Vicky mengajak janda tiga anak itu untuk naik pelaminan. Gayung bersambut, Femmy pun mengiyakan dan meminta pernikahannya digelar di Bali.(TMN)

Related posts

Leave a Comment