PB POBSI Masa Bakti 2019-2023 Diketuai Hary Tanoesodibjo Resmi Dikukuhkan

pb pobsi resmi dikukuhkan

Topmetro.News – PB POBSI (Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia), masa bakti 2019-2023 yang diketuai Hary Tanoesodibjo telah resmi dikukuhkan. Pelantikan dilakukan langsung oleh, Ketua Umum Baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Marciano Norman, di MNC Hall Conference, pada Senin (14/10/2019) sore WIB.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesodibjo beserta jajarannya. Pengurus PB POBSI periode masa bakti 2019-2023 ini, memastikan siap mengemban tugas besar untuk memajukan dunia olahraga Indonesia, khususnya di cabang olahraga (cabor) biliar. Apalagi, saat ini olahraga biliar sudah banyak diminati oleh masyarakat luas di Indonesia.

Ketum KONI, Marciano Norman sendiri optimis, olahraga biliar bisa meraih kesuksesan di bawah kepengurusan Hary Tanoe beserta jajarannya. Prestasi gemilang pun diharapkan bisa terlihat dari cabang olahraga ini dalam berbagai ajang. Termasuk SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina mulai 30 November 2019 hingga 11 Desember 2019.

“Atas nama seluruh anggota KONI, saya dengan rasa bangga dan bahagia mengucapkan selamat kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo. Untuk mengemban amanah para anggota PB POBSI. Ketua Umum PB POBSI dalam mengemban tugas ini tentunya tidak dapat menjalankan sendiri. Dukungan penuh serta kerja sama dari seluruh jajaran kepengurusan PB POBSI sangat dibutuhkan agar pembinaan prestasi yang diprogramkan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” ujar Marciano dalam pelantikan Pengurus Besar POBSI, Senin (14/10/2019).

“Dalam beberapa bulan lagi, di mana biliar merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di SEA Games 2019, akan segera dimulai penyelenggaraannya. Kami semua berharap biliar bisa mencapai prestasi yang membanggakan,” lanjutnya.

“Saya yakin dalam satu program yang disusun oleh PB POBSI, biliar dapat mencapai prestasi yang membanggakan. Kendati demikian, saya percaya dengan komposisi kepengurusan PB POBSI masa bakti 2019-2023 yang berasal dari perpaduan beberapa kalangan terpilih, Ketua Umum Hary Tanoesodibjo akan mampu membawa POBSI mencapai target organisasi yang telah ditetapkan,” tukas pria berusia 62 tahun tersebut.(TMN)

sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment