Hasil Liga Champions 2019/20: Paris Saint-Germain Libas Club Brugge

paris saint-germain libas club brugge

Topmetro.News – Bertanding sebagai tim tamu, Paris Saint-Germain tetap menunjukkan performa terbaiknya, dengan melibas tuan rumah Club Brugge 5-0. Dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20 di Grup A berlangsung, pada Rabu (23/10/2019) dinihari WIB di Stadion Jan Breydel.

Di pertandingan itu, Kylian Mbappe memecahkan rekor Lionel Messi sebagai pemain termuda, yang produktif dalam mencetak gol di Liga Champions. Bintang sensasional Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memecahkan rekor Lionel Messi, untuk menjadi pemain termuda yang mencetak 15 gol di ajang Liga Champions. Baru saja kembali dari cedera, remaja 20 tahun ini tampil memukau di babak kedua. Dalam kemenangan 5-0 PSG di markas Club Brugge, di mana dia mencetak hat-trick.

Masuk di menit ke-52 sebagai pemain pengganti, sembilan menit kemudian Mbappe mencetak gol pertama lewat tandukan dan membuat assist, untuk memfasilitasi Mauro Icardi mencetak gol di menit ke-80, pemain internasional Prancis ini mencetak gol keduanya setelah menaklukkan dua bek, dan melengkapi hat-trick dia empat menit kemudian setelah menerima servis matang Angel Di Maria.

Kylian Mbappe Koleksi 15 Gol

Penampilan mentereng lainnya dari Mbappe di kompetisi top Eropa ini. Berarti Kylian Mbappe kini telah mengoleksi 15 gol, di Liga Champions di umur 20 tahun 306 hari. Torehan di atas dengan umur yang sedemikian belia, membuat Kylian Mbappe jadi pemain termuda yang mampu mengukir milestone, mengalahkan rekor yang sebelmnya dibuat Messi, yang membuat 15 gol di usia 21 tahun, 288 hari.

Lionel Messi sendiri memecahkan rekor legenda Real Madrid Raul, yang mencetak 15 gol di usia 22 tahun, 163 hari. Atas kemenangan ini, pasukan Thomas Tuchel saat ini unggul lima poin di puncak Grup A, setelah tiga pertandingan fase grup Liga Champions.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment