Mantap! Priscilla Hertati Lumban Gaol Taklukkan Petarung Myanmar di ONE Championship 2019

one championship

Topmetro.News – Mantap! Petarung wanita asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, sukses meraih kemenangan di ajang ONE Championship 2019: Dawn of Valor. Dirinya menghadapi wakil Myanmar, Bozhena Antoniyar, pada Jumat (25/10/2019) kemarin malam di Istora Senayan.

Ronde pertama, Priscilla sempat menjatuhkan Bozhena. Akan tetapi, sebelum Priscilla melancarkan kuncian, Bozhena terlebih dahulu lolos dan langsung sigap berdiri. Tak lama setelah dijatuhkan oleh lawannya itu, kini giliran Bozhena yang sukses menjatuhkan Priscilla. Petarung asal Myanmar itu juga berhasil mengunci petarung favorit publik Istora Senayan malam ini.

Pada ronde kedua, Bozhena melancarkan serangan-serangan cepat. Pukulannya mulai merepotkan Priscilla. Sementara, Priscilla yang melancarkan tendangan malah tak menjangkau Bozhena. Ronde kedua pun berakhir dengan bel pula.

Duel memasuki ronde ketiga, poin penentu yang besar didapatkan oleh Priscilla kala dirinya kembali menjatuhkan Bozhena. Sepanjang 2 setengah menit, petarung yang akrab disapa Thatie ini mengunci Bozhena.

Beberapa pukulan pun dilancarkan oleh Priscilla untuk menidurkan Bozhena. Pun Bozhena tidak menyerah, kemenangan mutlak didapatkan oleh Priscilla. Ya, setelah bel ronde terakhir berbunyi, para juri pun menunjuk Priscilla, menang dengan poin mutlak. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment